Usai Menanam Pohon di Gampong Ie Meule Kapolres Sabang Bersama PJU dan Personel Ngopi Bareng

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH bersama PJU dan personel melakukan penanaman pohon di Gampong Ie Meulee

Sabang, (MA) – Usai melakukan program menanam sejuta pohon yang dicetuskan pemerintah di Gampong Ie Meulee, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH beserta seluruh PJU singgah di warung yang terlihat di Pante Jaya untuk ngopi bareng.

Ngopi bareng yang diikuti seluruh perwira personel Polres Sabang tersebut, sebagai bentuk kedekatan antara pimpinan dengan anggotanya, sehingga terjalin hubungan persaudaraan yang melekat antara atasan dengan bawahan.

Terlihat pada ngopi bareng yang penuh keakraban itu Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH mengajak seluruh perwira dan personelnya untuk selalu dekat dengan rakyat sekaligus menjalankan tugas negara sesuai arahan pimpinan.

BACA JUGA...  Keuchik dan TPG Kampung Baru Bantah Telah Salah Gunakan Dana Desa Tahun 2017-2018

“Sebagai manusia biasa kita harus selalu dekat sesama meskipun dalam tugasnya ada batasan-batasan sesuai tupoksi dan jabatan masing-masing. Terutama bekerja untuk kepentingan dalam melayani rakyat,” kata Kapolres AKBP Erwan, SH, MH disela-sela ngopi bareng di warung Pante Jaya, Rabu (23/08/2023).

Kapolres pulau wisata ini menambahkan, penanaman pohon dilakukan dalam rangka upaya menjaga kelestarian alam dalam mengahadapi perubahan iklim yang akhir-akhir ini terus tidak menentu maka, kita semua berkewajiban menjaga kestabilan bumi untuk masa depan anak cucu kita.

BACA JUGA...  Muhammad Syahputra Amd.kep, Caleg Pendatang Baru Dipastikan Terpilih Jadi Anggota DPRK Langsa

Seperti kita ketahui bahwa kondisi bumi kini sudah tereksploitasi dengan berbagai hal dari kegiatan yang ada di planet ini, mana kala jika kita tidak menjaga dan memelihara maka akan menjadi risiko bagi anak cucu kita kelak.

“Apa yang kita perbuat hari ini adalah investasi untuk masa depan generasi kita diatas muka bumi, menanam pohon salah satu harta titipan kita bagi generasi anak cucu dimasa yang akan datang,” sebut Kapolres AKBP Erwan, SH, MH. (Jalaluddin Zky).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *