UPTD Dinas Pendidikan Darul Aman Simulasi Pengawasan UAS

 

Ka. UPTD Dinas Pendidikan Darul Aman, Syahbuddin. S.Pd

Keude Gerobak| AP- Kepala Unit Pelaksanaan Tehnis Dinas (UPTD) Pendidikan Darul Aman, Syahbuddin. S.Pd didampingi pengawas SD UPTD Darul Aman Zakaria. S.Pd, Zahriana. S.Pd,  mewarning Kepsek dan guru pengawas silang Ujian Akhir Sekolah(UAS) tahun 2017 untuk berhati- hati dalam mengawasi  pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah  bagi Siswa di Aula SDN 1 Band Alam Kabupaten Aceh Timur, Senin. 10/04/2017

” Dalam pengawasan Ujian Akhir Sekolah, Guru harus berhati-hati serta lebih teliti dalam memeriksa terkait data data yang harus di isi oleh murid dan juga guru pengawas dilembaran LJK. Sebab jika pengawas tidak teliti dengn data murid, misalnya salah pengisian nama sendiri oleh murid, serta penyilangan jawaban ujian yang kurang jelas  akan merugikan murid itu sendiri dan hasil ujiannya tidak terbaca oleh Computer, ini sangat fatal bila terjadi” Tegas Ka UPTD Darul Aman Syahbuddin. S.Pd”.

BACA JUGA...  Polsek Seruway Reka Ulang Dugaan Kasus Pencurian Minyak Pertamina

Maka oleh karena , Guru pengawas Ujian jangan Cerobah dan harus teliti” Ingat Pak Din ” dihadapan peserta pengawas silang.

Sementara itu, Pengawas SD UPT Dinas Pendidikan Darul Aman , Zakaria. S.Pd serta Zahriana. S.Pd langsung mensimulasi cara pengisian data murid. yang diisii langsung di Kopian LJK yang di bagikan kepada peserta. pengawas silang nampak bersemangat mengikuti simulasi tersebut diakhiri dengan tanya jawab.(Nil)

BACA JUGA...  TNI Ikuti Upacara Bendera di Sekolah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *