Upaya Jaga Lingkungan, PLN Tanam 1.000 Mangrove di Alue Buya

  • Bagikan

 90 total views,  1 views today

Upaya Jaga Lingkungan, PLN Tanam 1.000 Mangrove di Alue Buya

Mediaaceh.co.id – (Banda Aceh), PT PLN (Persero) UP3 Lhokseumawe menanam bibit mangrove sebanyak 1.000 di kawasan Alue Buya Pasi Kecamatan Jangka Kabupaten Bireuen dalam upaya menjaga lingkungan.

Menurut Manager ULP Bireuen Bian Wahyudi, “Penanaman mangrove tersebut merupakan bagian dari kepedulian perusahaan terhadap lingkungan,” di Bireuen Jumat 13/08/21.

Program tanam 1.000 Mangrove merupakan bagian dari program bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) bekerjasama dengan komunitas Sahabat Laut (SALUT) dan Gerakan Peduli Lingkungan (GPL). Jelas Bian.

Dengan adanya program tersebut dapat menjaga lingkungan dan juga keberlangsungan ekosistem laut di kawasan tersebut, Harapnya.

Dalam program tersebut manager ULP Bireuen juga mendampingi Manager ULP Matang Geulumpang Dua, Mustafa Kamil.

Muslim sebagai kepala desa Gampong Alue Buya Pasi mengatakan, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk melestarikan lingkungan sekitar, khususnya dalam menjaga ekosistem pesisir dan laut.

Harapan Muslim kegiatan positif tersebut dapat terus terlaksana di lingkungan PLN Unit Induk Wilayah Aceh, khususnya UP3 Lhoksemawe, sehingga masyarakat dapat terus merasakan kehadiran PLN.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...