Turnamen PPBC Cup III Resmi Ditutup

Melakukan foto bersama usia penyerahan hadiah.
example banner

 75 total views,  2 views today

Lhokseumawe, (MA) Turnamen Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) Cup III resmi ditutup usai laga final ganda putra kategori jurnalis dan atlet yang berlangsung di Gor SKB Aceh Utara di Lhokseumawe, Minggu (13/2/2022) malam.

banner 325x300

Dalam turnamen tersebut, untuk ganda putra kategori wartawan, keluar sebagai juara pertama yaitu Jufri A Rahman berpasangan dengan Ramadhan, Juara II Romodhon berpasangan dengan Fajar dan Juara III Zakir Nurdin pasangan dengan Zamanhuri. Sementara, untuk kategori atlet keluar sebagai juara I yakni Puswardi yang berkolaborasi dengan Edi PDAM.

Penasehat PPBC yang juga Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe, Dadan Sutaryana yang sekaligus menutup acara turnamen dimaksud menyampaikan ucapan terima kasih kepada para juara yang telah mempertontonkan permainan terbaiknya.

“Tujuan utama seperti yang kita harapkan bersama, turnamen ini untuk memperkuat silaturahmi. Ikatan kekeluargaan sangat kuat, kita berharap terus dijaga melalui kegiatan – kegiatan olahraga,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sekretaris Umum PPBC, Mukhlis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya even tahunan wadah yang menaungi para jurnalis pencinta olahraga bulutangkis tersebut. Diharapkan, dengan berakhirnya kegiatan ini, silaturahmi antar sesama insan pers semakin solid ke depannya dan kembali rutin latihan seperti biasa.

“Menang dan kalah dalam sebuah permainan hal yang biasa. Kepada pemenang, saya harap menjadi motivasi untuk lebih mengasah kemampuannya. Bagi yang kalah jangan berkecil hati, teruslah berlatih karena masih ada kesempatan di tahun depan,” ujarnya.

Pada kegiatan itu, juga dilakukan pembagian piala dan hadiah kepada para juara I, II, III untuk semua kategori, termasuk kategori eksibisi ganda putri yang dilakukan oleh ketua organisasi wartawan di Lhokseumawe dan Aceh Utara serta Kepala RRI Lhokseumawe.[]

Laporan : Mulyadi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...