oleh

Turnamen POBSI Cup II Kota Langsa Di Buka

LANGSA (MA) – Dalam rangka untuk mencari bibit atlit Persatuan Olah Raga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Langsa, Aceh.  Mengelar event turnamen POBSI Cup II menggelar di pusat latihan POBSI Cafe latte one Jalan Teuku Umar Gampong Blang Pase Kota Langsa, Jum’at, 28 Februari 2020.

Turnamen ini di buka pembina POBSI Kota Langsa, Ray Iskandar sekira pukul 16.15 wib di tandai dengan pukulan bola secara simbolis.

Baca Juga :

Kepolisian Republik Indonesia Bangga WASI Pecahkan Tiga Rekor Selam Dunia

Kontingen Kota Langsa Juara Umum O2SN SMA Tingkat Provinsi Aceh 2019

Atlit Taekwondo Dojang Kodim 0101/BS Raih Tiga Medali di Kejuaraan Malaysia

Pembina POBSI Kota Langsa Ray Iskandar, SE, saat pembukaan menyampaikan apresiasi atas di gelarnya POBSI Cup II ini, yang sebelumnya POBSI Cup I di gelar di planet eleven.

“Ini ajang olah raga ini yang di pertandingkan mulai dari tingkat pusat sampai daerah, serta merupakan cabang olah raga yang bernaung di bawah Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI),”  ujar Ray Iskandar, SE.

Lanjut Ray Iskandar, SE, di gelarnya POBSI Cup II bertujuan mencari bibit-bibit atlet Billiard yang nantinya akan bertanding pada Kejurda, Kejurnas atau event pertandingan lainnya, sehingga proses pembinaan terhadap atlet terus di lakukan.

Baca Juga :

Solusi Pengentasan Kemiskinan Pasca Pidato Presiden

Apel Pasukan Siaga Bencana Di Wilayah Kodim 0117 Atam

Dijelaskan Ray, peserta yang ikut dalam turnamen ini sejumlah 44 orang dengan menggunakan sistem gugur, serta yang menang akan kembali bertanding mencapai grand final dan pemenang di ambil dari juara satu sampai juara tiga.

“Semoga pemain dapat menjaga solidaritas dan soliditas serta menjunjung tinggi sportifitas demi menghasilkan atlet yang berkualitas,” akhiri Ray Iskandar. (Mustafa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..