Tim SAR Amankan 3 Anak Balita di Pantai Wisata Ujong Blang

Tim SAR mengamankan anak terpisah dari keluarga.
example banner

 9 total views,  1 views today

Lhokseumawe, (MA) Tim SAR kembali mengamankan anak yang terpisah dari keluarganya di pantai wisata Ujong Blang ,Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

banner 325x300

Tiga anak balita yang terpisah dengan rombongan keluarganya ditemukan personil Tim SAR di dua titik lokasi berbeda di pesisir pantai Ujong Blang.

Diantaranya bernama Hani berumur 5 tahun merupakan warga Sumatera Utara ditemukan dalam kondisi menangis ketakutan di sekitar Pondok Soraya dan Pondok Mawar Biru oleh Tim SAR yang sedang melakukan patroli.Sedangkan Gibran berumur 4,5 tahun warga Aceh Tengah dan Muhammad Khalil berumur 4 tahun warga Aceh Utara ditemukan oleh pengunjung kemudian diserahkan ke personil Tim SAR.

Ketiga anak balita yang tercecer dalam kondisi menangis akibat trauma kehilangan dalam rombongan keluarga telah berkumpul kembali dengan orang tuanya.

Personil Tim SAR dengan menggunakan pengeras suara menginformasikan terkait penemuan anak balita dalam waktu dan lokasi terpisah ke para pengunjung .Selanjutnya ketiga anak balita malang tersebut diserahkan kepada pihak keluarga masing – masing.

Muhammad Jafar selaku Humas SAR Kota Lhokseumawe, Sabtu (7/5/2022) menjelaskan, personil Tim SAR meningkatkan patroli rutin seiring semakin meningkat nyan pengunjung memadati lokasi obyek wisata.

“Hari keempat perayaan suasana Lebaran ,tiga anak balita yang terpisah dengan keluarganya langsung ditangani oleh personil Tim SAR dipertemukan kembali dengan pihak keluarganya.Ribuan wisatawan memadati pantai Ujong Blang ,pantai Lancok Meraksa ,Pantai Jagu dan pantai wisata pulau Seumadu Lhokseumawe,” jelasnya.

Mohd. Idrus Ketua Satgas SAR Kota Lhokseumawe meminta warga yang berkunjung ke obyek wisata tetap meningkatkan kewaspadaan khususnya menjaga anggota keluarga terutama anak -anak dipusat keramaian.[]

Laporan : Mulyadi

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...