Tiga Santri Dayah Insan Qur’ani Nurussalam Peroleh Peringkat

  • Bagikan

 22 total views,  2 views today

Tiga Santri Dayah Insan Qur’ani Nurussalam Peroleh Peringkat

IDI (MA) – Sebanyak tiga santri Dayah Insan Qurani Nurussalam, Aceh Timur mendapatkan peringkat terbaik 1 dan 2 dalam Perlombaan Tahfiz 5 juz dan Musabaqah Qiraat Sab’ah diajang Fuad Event se-Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Langsa.

Kegiatan di selenggarakan oleh Dema Fakultas Ushuluddi Adab dan Dakwah IAIN Zawiyah Cotkala Langsa, tanggal 20-21 September 2021 lalu.

Cabang perlombaan yang diikuti santri IQ dalam ajang tersebut di antaranya, fahmil Quran, Qiraah Sab’ah, dan Tahfiz 5 juz

Pimpinan Dayah Insan Qurani Nurussalam, Ustadz H.M. Yusuf Jamil, Kamis, 7 Oktober 2021. Mengatakan; keluarga besar Dayah Insan Qur’ani Nurussalam bersyukur atas prestasi yang diraih para santri tersebut hingga dapat membawa Harum nama Dayah Insan Qur’ani Nurussalam.

Ustadz Yusuf menambahkan; Alhamdulillah Dayah Insan qur’ani Nurussalam mampu bersaing di tengah dominasi pondok pesantren di daerah timur, di samping para peserta lainnya juga di ikuti oleh santri dari Muq Langsa dan PTQ Al-Fuad Seruway, tutupnya.

Santri Dayah Insan Qurani Nurussalam meraih Juara; Eka Teguh Wijaya Santri Kelas XII Juara Tahfiz 5 Juz; Alda Rayani Santri Kelas XII Juara 1 Qiraah Sab’ah dan Nanda Safira Santri Kelas VII Juara 2 Qiraah Sab’ah. [Syawaluddin].

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...