oleh

Tidak ada Alasan Partai Golkar Untuk Tidak Mendukung Pemerintahan Irwandi Yusuf

-POLITIK-268 views

Banda Aceh | AP – Wakil Ketua bidang organisasi DPD I Partai Golkar, Syukri Rahmat mengatakan bahwa sikap Partai Golkar akan mendukung gubernur dan wagub Aceh terpilih Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah kedepan,.

Hal ini disampaikannya kepada Atjehpress.com di ruang kerjanya di kantor DPD I Partai Golkar Banda Aceh, Rabu, 20  April 2017.

“Melihat program – program Irwandi dalam visi dan misinya yang pro rakyat kecil, sebagai partai berbasis nasional dengan motto, “Karya Kekaryaan dan Suara Golkar Suara Rakyat “,  saya pikir tidak ada alasan partai Golkar untuk menjadi oposisi di Pemerintahan Irwandi Yusuf,”  Syukri Rahmat.

Golkar juga berpikir untuk mengajak partai -partai lain untuk bisa mendukung Pemerintahan Irwandi Yusuf yang nantinya tentu memerlukan dukungan dari pihak legislatif karena tidak mungkin pemerintahan Irwandi bisa berjalan dengan baik, bisa menjalankan program -program yang sudah dijanjikan pada saat kampanye apabila tidak mendapat dukungan dari lembaga legislatif.

“Olleh karena itu walaupun ini belum menjadi sikap resmi partai, tapi saya yakin sekali dibawah kepemimpinan Tkg. Nurlif dan nanti kita akan mengadakan rapat, dan sepertinya semua akan sepakat untuk mendukung pemerintahan gubernur Aceh terpilih kedepannya.

Partai yang akan diajak untuk mendukung pemerintahan, kedepannya terutama partai yang koalisi pada saat mengusung calon Gubernur Aceh Tarmizi A Karim dan Macksalmina, dan saya pikir seluruh partai harus mendukung pemerintahan terpilih, karena gubernur terpilih ini adalah pilihan rakyat dan sudah ditetapkan oleh KIP, permasalahan di Mahkamah Konstitusi (MK) juga sudah selesai dan sudah tidak ada masalah,” katanya.

Dia juga mengingatkan, walaupun ada yang berbeda pendapat dengan Golkar dan ingin menjadi oposisi, menurutnya sangat berlebihan.

“Pemerintahan yang ingin dibentuk oleh Irwandi sekarang dengan program -program yang dijual pada saat kampanye, menurut saya secara pribadi mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi para partai manapun untuk tidak mendukung pemerintahan nantinya,” pungkaa Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Aceh ini. (Arifin)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..