oleh

Tgk Agam Bantah Berita Hoax Ada Acara Syukuran di Rumahnya

Banda Aceh | Ap – Calon Gubernur Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf, membantah terkait adanya informasi bohong alias hoax yang beredar bahwa dirinya akan menggelar acara syukuran di Jalan Salam Lampriet Banda Aceh. Bantahan itu disampaikan Irwandi Yusuf melalui status di akun facebook miliknya. Jum’at 3 Maret 2017.

“Diumumkan. Terlepas dari adanya info liar yang mengabarkan bahwa besok tanggal 03 Maret ada acara syukuran di Jalan Salam Lamprit, degan status ini kami membantahnya,” tulis Irwandi membantah informasi hoax tersebut.

Suami Darwati A Gani itu membantah keras dan menegaskan sama sekali tidak ada acara syukuran seperti informasi yang beredar. “Tidak ada acara syukuran seperti info yang beredar,” tegasnya.

Pencetus Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) itu justru mengaku sedang akan merencanakan kapan sebaiknya acara syukuran Pasangan Irwandi-Nova akan menggelar acara. “Saya sedang merencanakan kapan sebaiknya acara syukuran itu dibuat. Saya sekarang masih berada di Jakarta,” ungkap pria yang akrab disapa Tgk Agam.

Menurut informasi yang diterima mediaaceh.co.id pada Jum’at (3/3), kabar bohong itu sengaja disebarkan oleh orang-orang yang tidak senang dengan kemenangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah pada Pilkada 15 Februari 2017 lalu.

Sebelumnya mediaaceh.co.id juga menerima informasi terkait adanya orang yang mengumpulkan fotocopy KTP masyarakat dengan mengatasnamakan Irwandi-Nova yang juga sudah dibantah oleh Irwandi Yusuf sebagai pembuat kebijakan tertinggi di dalam tim pemenangan Irwandi-Nova.

Status Irwandi Yusuf itu kini sudah disukai 580 netizen, dikomentari sebanyak 120 komentar dan sudha dibagikan sebanyak 70 kali walaupun masih satu jam pasca dipublikasi di dinding facebook miliknya.[MEDIAACEH]

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..