Terjawab Sudah Dukungan PA untuk Walikota Banda Aceh dan Gubernur Aceh Pilkada 2024

Pertemuan Mualem dengan pengurus Partai Aceh di Ulee Kareng Banda Aceh terkait Bacalon Pilkada 2024.

BANDA ACEH (MA) KPA/PA Koetaradja Banda Aceh telah menyatakan kesiapannya untuk bekerja memenangkan Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Gubernur Aceh dan Fachrul Razi sebagai Walikota Banda Aceh di Pilkada 2024.

Ketua Umum DPA Partai Aceh (PA), Muzakkir Manaf yang akrab disapa Mualem, secara resmi merestui dan mendukung H. Fachrul Razi, MIP., M.Si., M.H untuk maju sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada November mendatang.

“Beliau cerdas dan memiliki jaringan luas serta berteman dengan siapa saja,” ungkap Mualem dalam pertemuan dengan KPA/PA Koetaradja Banda Aceh saat bersilaturahmi di rumah Ulee Kareng, Selasa (18/06/2024).

BACA JUGA...  APK Satria Darmawan Caleg NasDem Bergambar Anies di Takengon di Rusak

Sekretaris KPA Koetaradja Banda Aceh, Muhammad Nur, menyatakan bahwa pertemuan silaturahmi KPA/PA Koetaradja Banda Aceh ini dilakukan sebagai persiapan Pilkada 2024. Dalam pertemuan tersebut, hadir Panglima Koetaradja Guree Nasrun dan jajaran KPA/PA Koetaradja.

“Mari kita satukan langkah untuk memenangkan Mualem sebagai Gubernur Aceh dan Fachrul Razi dalam Pilkada 2024. Pengalamannya dua periode memimpin di DPD RI dan menjadi Ketua Komite I menjadikannya tokoh muda yang sangat cocok dalam membangun kota Banda Aceh. Saya optimis kepemimpinan kota ini harus diambil oleh tokoh muda,” ungkap M. Nur.

BACA JUGA...  Jelang HUT Ke 20, BNN Kabupaten Bireuen Test Urine Pejabat Bener Meriah

Dalam kesempatan terpisah, Fachrul Razi menyatakan bahwa semua keputusan berada di tangan rakyat. Ia menegaskan komitmennya dalam dunia politik untuk memperjuangkan masyarakat melalui jalur eksekutif.

Fachrul Razi yang telah mendaftar di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju sebagai bakal calon wali kota Banda Aceh pada Pilkada 2024, juga bersilaturahmi dengan beberapa partai politik lainnya di Banda Aceh.

Dia menyatakan siap mengundurkan diri dari kursi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) demi mengabdi kepada ibukota Aceh tersebut.

BACA JUGA...  Pemkab Aceh Utara Serahkan Bonus untuk Peserta Prestasi MTQ Aceh Ke-XXXVI 

“Insya Allah Banda Aceh kita kembalikan ke rakyat, dari anggaran sampai pelayanan untuk rakyat,” tutup Fachrul Razi.(R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *