HUKOM  

Selamat Datang Generasi Baru, Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri Pimpin Sidang Penentuan

Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri didampingi Kepala Biro SDM Polda Aceh Kombes Fajar Budianto memeriksa persiapan sidang penentuan akhir calon Bintara Polri di Aula UlN Ar-Raniry Banda Aceh, Rabu, (19/7).(Photo/Media Aceh/Istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri, didampingi Karo SDM Kombes Fajar Budiyanto memimpin sidang akhir penerimaan bintara Polri tahun 2023 di gedung auditorium UIN Ar-Raniry, Kota Banda Aceh, Rabu,  (19/7).

Wakapolda, mengatakan, calon siswa yang diterima di penerimaan itu adalah generasi baru (new generation) anggota polisi yang akan mampu mengayomi dan melindungi masyarakat di masa mendatang.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto yang dikutip Bagian Humas Polres Aceh Selatan AKP Adam S, mengatakan,   putra-putri terbaik Aceh yang telah dinyatakan lulus dan akan menempuh pendidikan pembentukan bintara Polri yang profesional sebagai generasi baru kepolisian Republik Indonesia.

Mantan Kapolresta Banda Aceh itu mengatakan, kelulusan tersebut merupakan awal dari pengabdian mereka kepada bangsa dan negara sebagai calon anggota Polri defenitif.

BACA JUGA...  Polisi Tangkap Tersangka Penjual Narkotika di Cot Girek Kandang

Ia berharap, seluruh casis yang dinyatakan lulus dapat mengikuti pendidikan pembentukan dengan baik, sehingga setelah dilantik nanti dapat menjadi baterai baru di tubuh bhayangkara yang mampu meningkatkan kepercayaan publik.

“Selamat bagi casis yang dinyatakan lulus Caba Polri. Mereka adalah -new generation-yang diharapkan dapat memberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat guna meningkatkan kepercayaan terhadap Polri,” ujar Joko sebagaimana dikutip Adam S.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *