oleh

Raja Resmi Mendaftarkan Diri Untuk Bakal Calon Ketua Koni Sabang

Sabang (MA) – Darmawan,SE atau yang lebih dikenal dengan sapaan Raja, resmi mendaftarkan diri untuk ikut bertarung dalam kancah pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sabang. Pedaftaran dilakukan Raja didampingi Samsul Bahri, Ketua Pencab Voli Kota Sabang, Senin (26/10/20) di Kantor KONI Jalan Perdagangan Sabang.

Dalam keterangan pers Raja mengatakan, tujuan mendaftarkan dirinya pada KONI Kota Sabang dalam kancah Musyawarah Olahraga Kota (Musokot) Sabang, untuk periode 2020 – 2024 bukan sekedar mencari kedudukan atau mencari saingan akan tetapi ingin berbuat lebih baik dunia olahraga Kota Sabang.

“Benar saya sudah mendaftarkan diri ke KONI Sabang, tujuannya bukan mengsaingi lawan-lawan lainnya tetapi untuk membuat dunia olahraga Kota Sabang yang lebih baik dan juga trasparansi dalam segala hal atau menyeluruh”., kata Raja.

Ia menambahkan Musokot KONI Sabang akan digelar pada tanggal 7 November 2020 di Kota Sabang, mudah-mudahan akan berjalan lancar dan dapat meraih suara terbanyak.

“Kalah memang menang dalam sebuah proses pemilihan itu biasa, yang penting maju dulu dan nanti hasilnya kita lihat setelah pemilihan, mudah-mudahan mendapat suara terbanyak”., ujarnya.

Sementara itu Sekretaris KONI Kota Sabang Edi Saputra,SH menjaskan, pihak telah membuka pendaftaran beberapa hari lalu dan untuk sementara ini baru 2 orang bakal calon kondidat yang telah mendaftarkan diri.

“Untuk sementara ini baru 2 orang mendaftarkan diri ke KONI, bisa saja masih ada bakal calon kondidat lainnya yang ikut mendaftarkan diri. Pun begitu, batas akhir pendaftaran sampai sore hari ini”., jelas Edi.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..