PWI Aceh Target Medali Terbanyak di Porwanas Kalsel Tahun 2024

Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin saat membuka secara resmi ajang seleksi Porwanas di kantor PWI Aceh .

BANDA ACEH (MA) Mengantisipasi terjadinya rendahnya perolehan medali dari kontingen olahraga wartawan Aceh di event nasional, PWI Aceh akan melakukan segala cara untuk mencapai prestasi terbaik di Porwanas Tahun 2024.

“Lakukan apa saja untuk meraih medali. Artinya, saya berharap di Porwanas tahun ini seluruh atlet yang lolos seleksi harus bekerja keras, untuk mendapatkan prestasi. Setidaknya kita mampu meraih lebih dari satu keping medali seperti yang telah diperoleh di Porwanas 2022 Malang,” kata Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin, Sabtu (8/6) saat membuka secara resmi ajang seleksi Porwanas di Banda Aceh.

Dihadapan peserta seleksi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar SIWO PWI Aceh kali ini, ada 90 atlet (wartawan) yang ambil bagian dari seluruh kabupaten/kota di daerah Aceh, yang akan mengikuti beberapa Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan.

“Dengan semangat fair play mari kita junjung semangat olahraga dalam menyukseskan seleksi Porwanas 2024. Kami berharap atlet yang lolos seleksi nantinya bisa menyumbangkan medali untuk kontingen PWI Aceh di Porwanas Ke XIV Kalsel,” katanya.

BACA JUGA...  DPRK Bener Meriah Bentuk Tim Pansel Panwaslih Pilkada 2024

Ketua SIWO PWI Aceh, Imran Thaib menyebutkan selaku penyelenggara seleksi, pihaknya memastikan tidak ada keterlibatan pengurus dalam penetapan nama atlet yang lolos nantinya ke Banjar Masin, Kalimantan Selatan.

“Kami tidak terlibat dalam kegiatan ini. Siapa yang nanti lolos seleksi, otomatis yang bersangkutan akan diikutsertakan ke Porwanas mendatang di Banjar Masin,” katanya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *