Puluhan Anak Yatim Warga Tarok Raya Meukek Dapat Santunan

  • Bagikan

 85 total views,  1 views today

Puluhan Anak Yatim Warga Tarok Raya Meukek Dapat Santunan

Mediaaceh.co.id – (Aceh Selatan), Warga Tarok Raya Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan piatu di daerah tersebut.

Menurut keterangan Ketua Santunan Anak Yatim Tarok Raya Jonwahidi Kegiatan ini terwujud atas partisipasi segenap masyarakat Tarok Raya terlebih yang berada di perantauan sangat antusias dalam memberikan donasi santunan kepada pengurus, di Banda Aceh, Jumat (20/08/21).

Kata Jonwahidi adapun jumlah dana yang terkumpul pada kegiatan santunan ini sejak 23 Juli 2021 sebanyak Rp 52,6 juta.

Program santunan yang dilaksanakan dua kali dalam setahun ini maka pengurus mempergunakan Rp 30 juta untuk santunan yang dilaksanakan pada 10 Muharram ini.

Ia menyampaikan bagi masyarakat yang ingin berdonasi, maka dapat mengirimkan bantuannya melalui rekening Bank Aceh Syariah 12402240008471 atas nama pengurus santunan anak yatim.

Sementara sisanya akan kita gunakan pada bulan Ramadhan yang akan datang nanti, dan sekalian kita buka donasi sejak saat ini juga, tuturnya.

Jonwahidi menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya memberikan santunan kepada 65 anak anak yatim dan piatu di lingkungan Gampong Labuhan Tarok Raya Aceh Selatan.

Kepala desa atau Keuchik Labuhan Tarok Maulidin Yunus dan Keuchik Labuhan Tarok II Irfan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tarok Raya atas terselenggaranya kegiatan santunan tersebut.

Maulidin menuturkan walaupun desa ini sudah mekar tetapi terlihat sangat kompak dalam menyukseskan acara ini dan mendukung penuh kegiatan ini

Dalam kegiatan tersebut juga ada Tgk Ismail dari Labuhan Barat sebagai pengisi Tausiah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...