Preman Hancurkan Sawah Milik Pensiunan Jenderal

  • Bagikan

 74 total views,  1 views today

BOGOR (MA) – Lahan milik pensiunan Jenderal TNI kembali dirusak oleh preman yang disebut-sebut suruhan PT. SC.

Dari informasi yang diperoleh mediaaceh.co.id, Sabtu, 7 November 2020, penggarap lahan yang berinisial EN menyebutkan, aksi perusakan kembali terulang untuk ke tiga kali terjadi, Rabu, 4 November 2020.

“Gerombolan preman yang diduga “suruhan” pihak PT SC kembali melakukan pengerusakan lahan yang luasnya diperkirakan 2 hektar dengan ditanami padi dan jagung milik Jend (purn) DS yang terletak di Kampung Sela Eurih Desa Sumur Batu Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor,” ungkap penggarap yang sudah bekerja selama 14 Tahun di bidang pertaniannya.

Penggarap yang minta namanya diinisialkan ini menambahkan, sebelumnya kelompok preman telah melakukan pendozeran lahan dan penghancuran Vila milik Jend. (Purn) DS secara anarkis dengan alasan pengosongan lahan.

“Pengerusakan tanaman padi dan jagung yang telah dilakukan kelompok preman diduga utusan pihak PT SC telah menyebabkan kerugian ekonomi para penggarap yang menggantungkan pendapatannya melalui hasil pertanian,” ungkapnya.

Aksi anarkis gerombolan preman tersebut membuat para penggarap kehilangan penghasilan.

“Kalau sudah begini, kepada siapa kami meminta pertanggungjawaban atas rusaknya lahan padi dan jagung yang mengakibatkan terhentinya penghasilan kami,” pungkas EN.

Rencananya para penggarap lahan dan pemilik lahan akan melaporkan kepada pihak berwajib terkait perusakan lahan tersebut oleh para gerombolan preman tersebut. (Rudi S)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...