example banner

oleh

Prediksi Pertandingan Uefa Nation: Republik Ceko vs Israel

example banner

example banner

MEDIAACEH.CO.ID – Republik Ceko akan berusaha menebus kekalahan 1-0 dari Skotlandia saat mereka menjamu Israel di Doosan Arena mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 16/11/2020 pukul 02:45 wib.

Ceko bertujuan untuk menjaga harapan mereka mengamankan promosi ke Liga A tetap hidup, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Minggu. Bek Sparta Prague, Ondrej Celustka, yang mengalami cedera saat kalah 1-0 dari Skotlandia pada Oktober, tidak akan masuk dalam daftar.

Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah penyerang Burnley, Matej Vydra, yang kemungkinan akan membuktikan segelintir bek lawan. Israel, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-2 atas Slovakia, tetapi mereka akan memiliki banyak ikan untuk digoreng dalam pertarungan hari Minggu. Mengingat Republik Ceko adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, para pengunjung cenderung kembali ke Tel Aviv dengan tangan kosong. Pembela Ceko harus berada di Zahavi, yang mencetak hat-trick ke gawang Slovakia.

Tomas Vaclik adalah penjaga gawang internasional Republik Ceko yang telah bergabung dengan FC Basel sejak 2014. Mengawali karir profesionalnya di Vitkovice, kiper berusia 27 tahun ini juga pernah bermain untuk Viktoria Zizkov dan Sparta Prague sebelum pindah ke Swiss.

Pada awal karirnya, Tomas Vaclik menarik banyak perhatian dari seluruh Eropa dan bahkan telah menandatangani kesepakatan dengan klub Belanda De Graafschap pada tahun 2011, yang kemudian dibatalkan setelah Vaclik gagal dalam pengobatannya dan dipaksa untuk kembali ke Praha.

Selama dua musim bersama raksasa Swiss FC Basel, Tomas Vaclik telah berhasil mengukuhkan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama dengan rata-rata 31 penampilan per musim. Dia memainkan peran besar dalam tantangan gelar back-to-back timnya dan telah memperpanjang kontraknya dengan Basel sebagai hadiah, kontrak yang akan membuatnya tetap bersama klub Swiss hingga 2021.

Israel adalah penerus langsung dari tim sepak bola nasional Wajib Palestina. Israel menerima keanggotaan penuh UEFA pada tahun 1994, 20 tahun setelah meninggalkan AFC dan mereka telah menghadapi tim Eropa di kualifikasi Piala Dunia sejak saat itu. Israel berpartisipasi pada putaran final Piala Dunia FIFA 1970 di Meksiko, tetapi mereka gagal mencapai babak sistem gugur turnamen barang pameran.

Tim sepak bola nasional Israel belum lolos ke babak final Kejuaraan Eropa, tetapi mereka berhasil mencapai perempat final Olimpiade dua kali (1968, 1976). Israel memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Sammy Ofer di Haifa dan Stadion Teddy di Yerusalem.

Yossi Benayoun adalah pesepakbola Israel yang paling terkenal dan paling banyak tampil di timnas dan harus dicatat bahwa gelandang cepat ini pernah bermain untuk tim seperti Racing Santander, West Ham United, Liverpool, Arsenal dan Chelsea di masa lalu. Israel memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek biru, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan. (red)

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..