Prediksi Kashiwa vs Tsukuba University, Japan Cup 10 Juli 2024

Kashiwa vs Tsukuba University

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Kashiwa vs Tsukuba University dalam laga Japan Cup, Kashiwa Reysol saat ini berada di posisi keempat klasemen J1 League dan tampil mengesankan musim ini. Tuan rumah mengalahkan Universitas Tsukuba dengan skor 1-0 pada pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa akhir pekan ini.

Di sisi lain, Vissel Kobe berada di dasar klasemen liga setelah berjuang keras sejauh musim ini. Mereka mengalahkan Kataller Toyama dengan skor 3-2 di awal bulan.

Kashiwa Reysol memiliki rekor bagus melawan Vissel Kobe, setelah memenangkan 18 dari 30 pertandingan yang dimainkan kedua tim. Vissel Kobe telah meraih 10 kemenangan melawan Kashiwa Reysol dan akan berusaha memperbaiki rekor mereka pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2020 dan berakhir dengan kemenangan 4-3 untuk Kashiwa Reysol. Vissel Kobe tampil bagus pada hari itu, tetapi harus lebih kuat akhir pekan ini.

BACA JUGA...  Prediksi Hoffenheim vs Monchengladbach, Bundesliga Jerman 20 April 2024

Yuki Moto masih menjadi masalah cedera bagi Kashiwa Reysol dan mungkin tidak akan tampil dalam pertandingan tersebut. Tuan rumah kemungkinan tidak akan melakukan perubahan drastis pada tim mereka pada hari Sabtu.

Laga yang relatif berbeda di babak 3 (16/1) Piala Kaisar (negara Jepang) musim ini.

Satu sisi (Fujieda MYFC) hanyalah klub rata-rata lemah di divisi 2 dan sisi lain adalah nama teratas di kejuaraan nasional (Kashima Antlers).

Dalam hal prestasi di arena Piala Kaisar, Fujieda MYFC belum pernah melewati babak ketiga sementara Kashima Antlers telah memenangkan kejuaraan sebanyak 5 kali dan melaju jauh ke turnamen di musim lainnya yang tak terhitung jumlahnya.

Namun jangan lupakan tahun lalu, Kashima Antlers terhenti di babak ketiga Piala Kaisar dan saat itu mereka juga harus menjadi tamu tim lapis kedua sekelas Fujieda MYFC.

Namun karena itulah Pelatih Ranko Popovic dan timnya tidak ingin tragedi “kehilangan muka” itu terulang lagi musim ini.

BACA JUGA...  Prediksi Real Madrid vs Real Betis, La Liga Spanyol 26 Mei 2024

Performa Kashima Antlers belakangan ini memang tidak bisa dibilang bagus, karena baru pada akhir pekan lalu mereka memecahkan rangkaian 4 pertandingan tanpa kemenangan (kalah 1 kali) dengan mengalahkan Consadole Sapporo di kejuaraan nasional.

Meski lawan sebenarnya hanya tim terbawah J1-League 2024, perlu diketahui bahwa musim ini, jika Kashima Antlers menang, minimal harus ada 2 pertandingan sebelum berhenti.

Di sisi lain lapangan, Fujieda MYFC tidak memiliki rekor buruk di kandang sendiri sejak awal musim 2024, namun mereka selalu menyambut lawan di divisi 2 sementara yang datang ke sini adalah Kashima Antlers yang berperingkat teratas.

Ada referensi penting: Satu-satunya kekalahan kandang Fujieda MYFC dalam 2 bulan terakhir adalah melawan Yokohama FC, tim musim lalu yang duduk “di meja yang sama” di J1-League bersama Kashima Antlers.

Hasil tersebut sedikit banyak menunjukkan adanya perbedaan kelas antara kedua kelas tersebut. Secara keseluruhan, tiket untuk melanjutkan akan sulit lepas dari tangan Kashima Antlers dan pertandingan akan ditentukan dalam 90 menit.

BACA JUGA...  Prediksi Belgrano vs Talleres, Liga Argentina 25 Februari 2024

Musim ini, jika Kashima Antlers memenangkan sebagian besar kompetisi, mereka harus mencetak minimal 2 gol/pertandingan. Meski Fujieda MYFC lebih lemah, namun tetap bermain di kandang sendiri dan tim ini setidaknya memiliki 7 pertandingan berturut-turut tanpa kalah di kandang sendiri.

Selain itu, 5/8 pertandingan terakhir Kashima Antlers dan 3/4 pertandingan terakhir Fujieda MYFC semuanya memiliki tidak kurang dari 3 situasi ketika jaring bergetar.
(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Kashiwa vs Tsukuba University

Prediksi Skor Kashiwa vs Tsukuba University: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *