Prediksi Gimcheon Sangmu vs Suwon, K-League 9 Juli 2024

Gimcheon Sangmu vs Suwon

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Gimcheon Sangmu vs Suwon dalam laga K-League, Suwon FC akan bertandang ke Gimcheon Sports Complex pada hari Selasa untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Gimcheon Sangmu.

Gimcheon Sangmu akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di K League 1 melawan Incheon United.

Stefan Mugoša (89′) mencetak gol untuk Incheon United.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Gimcheon Sangmu menjadi peserta.

Dalam hal distribusi gol dari periode ini, lawan mereka mencetak agregat 5 dan Gimcheon Sangmu berhasil mencetak 8 gol. Pola semacam itu tentu saja tidak akan berlanjut di sini.

BACA JUGA...  Prediksi Sunderland vs Blackburn, EFL Championship 1 April 2024

Dalam pertandingan sebelumnya, Suwon FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Ulsan Hyundai.

Ataru Esaka (61′) adalah pencetak gol untuk Ulsan Hyundai.

Suwon FC asuhan Do-kyun Kim telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 8.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah hari pertandingan ke-4 K League 1 pada 30/03/2024 yang berakhir dengan skor Suwon FC 1-4 Gimcheon Sangmu.

BACA JUGA...  Prediksi Sassuolo vs Udinese, Serie A Italia 1 April 2024

Sang-min Lee (cedera tidak diketahui), Jae-woo Kim (cedera tidak diketahui), Bon-cheul Goo (Fitness) dan Chan Kim (cedera tidak diketahui) tidak akan tersedia untuk Gimcheon Sangmu.

Pelatih Suwon FC Do-kyun Kim harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Seung-woo Lee (cedera hamstring) dan Ju-yeop Kim (cedera hidung) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpandangan bahwa Suwon FC kemungkinan akan menembus pertahanan tim Gimcheon Sangmu ini, namun secara realistis jumlahnya tidak akan sebanyak yang akan mereka terima.(sportsmole/red)

BACA JUGA...  Ketua DPD RI: Kami Bangga Timnas Lolos Semifinal Piala Asia U-23, dan Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024

Prediksi Pemain Gimcheon Sangmu vs Suwon

Prediksi Skor Gimcheon Sangmu vs Suwon: 1-1

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *