Prediksi Daegu vs Incheon, K-League 9 Juli 2024

Daegu vs Incheon

MEDIAACEH.CO.ID – Prediksi Daegu vs Incheon dalam laga K-League, Daegu FC menjamu tamu Incheon United di DGB Daegu Bank Park dalam pertandingan K League 1 ini pada hari Selasa.

Daegu FC akan menghadapi pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di K League 1 melawan Pohang Steelers.

Bagi Daegu FC, gol dicetak oleh Cesinha (29′, 87′) dan Edgar Silva (62′).

Tema yang berulang dalam pertandingan Daegu FC baru-baru ini adalah melihat skor nol.

Dari enam pertandingan sebelumnya hingga pertandingan ini, dalam 5 pertandingan di antaranya, taruhan pada “Kedua Tim Mencetak Gol” akan berakhir dengan kekalahan.

Dalam pertandingan sebelumnya, Incheon United bermain imbang 1-1 dalam pertandingan K League 1 dengan Gimcheon Sangmu.

BACA JUGA...  Prediksi Chicago Fire vs Atlanta United, MLS 28 April 2024

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Incheon United adalah Stefan Mugoša (89′).

Terlihat jelas bahwa Incheon United mengalami kekurangan gol dalam enam pertemuan sebelumnya, dengan hanya mencetak 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Durumi juga mencatatkan total gol kolektif dari tim lawan sebanyak 8. Jika dikesampingkan, waktu akan membuktikan apakah tren itu akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Jika melihat pertemuan langsung mereka sebelumnya sejak 07/08/2022, terlihat bahwa Daegu FC telah memenangkan 1 pertandingan dan Incheon United 2 pertandingan, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 gol untuk Daegu FC dan 10 gol diciptakan oleh Durumi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA JUGA...  Prediksi Eibar vs Villarreal B, Segunda Spanyol 16 Maret 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-7 K League 1 pada 14/04/2024 dengan skor akhir Incheon United 1-1 Daegu FC.

Lucas Barcelos (cedera tidak diketahui) dan Yeong-jun Kim (cedera tidak diketahui) tidak tersedia untuk pelatih Daegu FC Won-kwon Choi. Kyohei Yoshino tidak dapat bermain dalam pertandingan ini karena terkena sanksi larangan bertanding.

Pelatih Incheon United Sung-hwan Cho saat ini harus berjuang dengan pilihan tim yang terbatas. Seung-ho Park (cedera kaki), Hyun-seo Kim (cedera tidak diketahui), Dong-min Kim (cedera tidak diketahui) dan Gerso (robek ligamen di tarsus) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar pemain.

Incheon United perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan susunan pemain Daegu FC ini yang kami perkirakan akan mampu mencetak gol sendiri dalam penampilan yang menang.

BACA JUGA...  Prediksi Salernitana vs Fiorentina, Serie A Italia 21 April 2024

Itulah sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Daegu FC di akhir pertandingan ini..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Daegu vs Incheon

Prediksi Skor Daegu vs Incheon: 1-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *