oleh

Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara Bangun RTLH Sudah Memasuki Tahap 40 %

Lhokseumawe (MA) – Para Prajurit TNI Kodim 0103/Aceh Utara bergotong-royong dengan masyarakat menyelesaikan Pekerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Meunasah Dayah Dusun B, Kecamatan Muara Satu,  Kota Lhokseumawe Rabu, (22/09/2020).

Seperti yang kita lihat Personel Anggota Kodim 0103/ Aceh Utara, terus mengejar pengerjaan rehab Rumah di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.”Berkat kebersamaan, saat ini sudah memasuki 30 sampai 40 %  tahap rehab RTLH yang menjadi sasaran dalam Rangka Peringati Hut Ke 75 TNI Tahun 2020 sudah tersentuh.

Semoga rehab tersebut bisa berjalan dengan lancar,”ungkap Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP.

Ibu Fatimah (40) pemilik rumah penerima bantuan RTLH mengaku sangat senang dan bersyukur dengan program rehab rumah sampai saat ini terus dilakukan oleh Anggota dari Kodim 0103/Aceh Utara,”saya sangat terbantu dengan bantuan rehab rumah dari TNI AD ini,” kata penerima RTLH tersebut.

Untuk itu, kami sekeluarga juga tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan Peduli Kepada Msyarakat yang kurang mampu seperti saya ini, pungkasnya.(SYD).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..