Polisi: Pergantian Tahun Baru di Panton Labu Aman Dan Terkendali

  • Bagikan

 39 total views,  1 views today

Aceh Utara (ADC)- Puluhan personil gambungan dari Polsek Tanah Jambo Aye, Koramil 014, Satpol PP dan WH, semalam, Minggu, 31 Desember 2017 melakukan patroli untuk mengamankan malam pergantian tahun.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Ahmat Surianata, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Zulkifli Harahap mengatakan, pihaknya melakukan patroli di Kota Panton Labu dan beberapa desa yang dekat dengan kota untuk melihat kondisi pergantian tahun baru.

“Alhamdulillah keadaan pergantian tahun di pusat Kota Panton Labu dan sekitarnya aman dan terkendali,” katanya Kapolsek.

Sementara itu Danpos Wilayah Hisbah ( WH ) Wilayah Timur Aceh Utara, Amiruddin, S.Pd di tempat terpisah Kepada awak media mediaaceh.co.id mengatakan, pihaknya sudah melakukan patroli di empat kecamatan diantaranya, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Seunuddon, Baktiya, dan Baktiya Barat.

“Ke empat kecamatan itu pun aman dan tidak ada yang marayakan pergantian tahun dan kita lakukan patroli ini berdasarkan surat edaran dari Pemerintah Kabupaten Aceh Utara,” sebut Amiruddin.

Lanjtutnya, momentum pergantian tahun, dihimbau kepada masyarakat supaya banyak berzikir agar mendapa keberkahan bagi umat Islam serta diridhoi Allah SWT dalam segala hal.

“Alhamdulillah semalam tidak ada yang merayakan pergantian tahun dan patroli yang dilakukan aman dan terkendali,” tutupnya. (Said Fauzi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...