Pj Bupati Asel Tutup Liga IKAPTK 2023, Aceh Besar Juara Satu

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma bersama pemenang Liga Pamong IKAPTK mengangkat tropy di Lapangan Naga Tapaktuan, Minggu, (19/11).(Photo/mediaaceh.co.id/istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan (Asel) Cut Syazalisma menutup secara resmi Liga Pamong IKAPTK 2023  di Lapangan Bola Kaki Desa Ujung Batu Kecamatan Pasi Raja, Minggu,  (19/11).

Tampak hadir Pj Bupati Aceh Barat Drs. Mahdi Efendi, Pj Ketua TP-PKK Aceh Selatan Bd. Yuliani Irvana R., S.Tr.Keb, Ketua IKAPTK Aceh, Ketua IKAPTK se Aceh, para senior IKAPTK Aceh Selatan, camat Pasie Raja dan tamu undangan lainnya.

Penutupan turnamen IKAPTK itu, dirangkaikan dengan   pertandingan  laga final antar SAJAN (Sabang-Aceh Besar) dengan Manggala (Tim Pemprov) yang dimenangkan oleh SAJAN dengan drama adu pinalti. Kemenangan Tim SAJAN ini sekaligus keluar sebagai juara dan berhak membawa pulang piala bergilir.

BACA JUGA...  Prediksi Braunschweig vs Wehen Wiesbaden, Liga 2 Jerman 12 Mei 2024

Dalam kata sambutannya, Pj Bupati Aceh Selatan menyampaikan terimakasihnya kepada IKAPTK yang telah mempercayakan Kabupaten Aceh Selatan sebagi tuan rumah Champion Liga Pamong IKAPTK 2023.

Menurut Cut Syazalisma, keberadaan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) telah memberi pengaruh positif terhadap tata kelola pemerintahan di Aceh, sehingga perlu terus dipertahankan dan menjadi teladan dalam bekerja.

Oleh sebab itu, sangat penting melanjutkan tradisi penyelenggaraan Liga Pamong Aceh untuk mencairkan suasana di tengah rutinitas kesibukan bekerja sehari-hari sebagai aparatur pemerintahan.

“Walaupun ajang ini hanya hiburan, namun memiliki kualitas yang besar yang tentunya juga semakin meningkatkan kekompakan dan silaturrahmi antar alumni,” kata Cut Syazalisma.

BACA JUGA...  Panwaslih Aceh Utara Berikan Surat Imbauan kepada Geuchik di Aceh Utara, Ini Bunyi Suratnya 

Dalam kesempatan tersebut, selaku tuan rumah dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Selatan menyampaikan permohonan maaf bila dalam menyelenggarakan kegiatan ini terdapat kekurangan.

“Saya juga patut mengapresiasi kepada panitia dan seluruh alumni yang telah mensukseskan acara ini sehingga dari awal hingga akhir berjalan dengan baik dan lancar,” kata Cut Syazalisma.

Dalam seremoni kegiatan tersebut, dilanjutkan pembagian hadiah dan tropi kepada pemenang Liga IKAPTK, dalam hal ini sebagai juara pertama (I) Kota Sabang  – dan Kabupaten Aceh Besar (SAJAN), juara ke dua  tim Pemprov Aceh (Manggala), juara tiga (III) bersama Aceh Selatan – Aceh Barat Daya dan Kota Subulussalam.

BACA JUGA...  Sidak Pasar Panton Labu, Pj Bupati Aceh Utara: Dinas Terkait Harus Pantau Harga Setiap Saat

Diakhir acara juga diumumkan untuk panitia atau tuan rumah Liga Pamong tahun 2024 yang akan di laksanakan di Kota Sabang.(Maslow Kluet)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *