BANNER IKLAN

Perangi Covid 19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Islamic Center

  • Bagikan
Satuan Tim Brimob Dari Kompi 1 Batalion B Pelopor Satbrimob Polda Aceh Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid Islamic Center Lhokseumawe

example banner

 268 total views,  1 views today

example banner

Lhokseumawe (MA) – Satuan tim Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II, walaupun masih dalam suasana puasa di bulan Ramadhan tetap selalu berupaya melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan bersama anggota Polsek Banda Sakti. Jumat (0l7/5/2021)

Penyemprotan cairan disinfektan kembali dilaksanakan di Mesjid Islamic Center Kota Lhokseumawe yang bertujuan untuk kenyamanan warga masyarakat dalam pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at.

“Salah satu upaya kami untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan cara mensterilkan sejumlah lokasi dengan penyemprotan cairan disinfektan ini secara rutin di lokasi yang berbeda-beda. Untuk hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Islamic Center,” kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu. Muhammad Nafis Luthfy, S.H.

Sambungnya, seperti yang diketahui bersama, virus Covid 19 masih juga belum reda penyebarannya, sehingga Brimob bersama Polsek setempat secara rutin melakukan upaya pencegahan baik itu Sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker kepada warga dan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum.

Tambahnya, Kegiatan ini terus dilaksanakan Polri khususnya Brimob secara berkesinambungan sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran dan penularan virus corona.

Dalam kegiatan ini “kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak dan mencuci tangan,” pungkasnya. (Mulyadi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *