Pengurus Besar Mesjid Agung Sultan Malikussaleh Dikukuhkan

  • Bagikan
Camat Samudera T. Bustaman melantik panitia Masjid Besar Sultan Malikussaleh.

example banner

 205 total views,  2 views today

Aceh Utara (MA) – Panitia Masjid Besar Sultan Malikussaleh Periode 2021-2026 dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Aceh Utara di wakili oleh Camat Samudera T. Bustaman. Senin (31/5/2021).

Ketua BKM Masjid Besar Sultan Malikussaleh di jabat oleh Tgk. Sayuti sering disapa Tgk raja Imum. Prosesi pelantikan turut dihadiri Muspida dan Muspika dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19

Humas Forum Keuchik Samudra T. Mahdi kepada media ini mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada pengurus lama yang telah banyak mengabdi, karena dengan adanya pengurus lama dapat berkelanjutan.

“Kami berterima kasih kepada pengurus lama. Untuk kedepan kami akan melaksanakan cita-cita pengurus lama yang belum tercapai. Kami akan melakukan yang terbaik,” ucapnya.

Selanjutnya ia mengatakan, Masjid Besar Agung ini diharapkan dapat betul-betul setara Sultan Malikussaleh sesuai dengan nama Sultan pembawaan Islam di Nusantara ini.

“Kita dapat dilakukan apapun dengan persatuan, maka kita harus bersatu,” Kata Camat Samudera T. Bustaman dalam pidatonya dihadapan peserta yang hadir. (Mulyadi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *