oleh

PDA Aceh Besar Bantu Korban Bencana

Aceh Besar (MA) – Ketua Umum DPW Partai Daerah Aceh (PDA) yang juga anggota DPRK Aceh Besar, Tgk Mufadhal Zakaria bersama kepala Dinsos Aceh Besar, Bahrul Jamil, S.Sos M.Si dan juga bersama Muspika Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah akibat angin kencang di Gampong Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Minggu 21 September 2020.

Pada kesempatan tersebut, Dinsos Aceh Besar bersama staf meninjau serta memberikan bantuan langsung kepada korban bencana angin dibeberapa Kecamatan di Aceh Besar tepatnya di Gampong Lambro Bileu.

Dalam kegiatan tersebut pula, anggota DPRK Aceh Besar, Tgk Mufadhal turut meninjau langsung dan mengawasi ke lokasi sekaligus menyerahkan bantuan kepada korban.

Kepala Dinas Sosial Aceh Besar, Bahrul Jamil dengan ada bantuan ini dirinya berharap kepada korban, dimana bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka yang lagi ditimpa musibah.

Sementara itu, Ketua fraksi PDA DPRK Aceh Besar, Tgk Mufadhal juga mengapresiasi gerak cepat Dinsos Aceh Besar secara langsung kepada masyarakat, khusunya warga di Gampong Lambro Bilue yang rumahnya rusak akibat terjangan angin kencang.

“Semoga bantuan sembako dan kebutuhan dapur ini bisa dimanfaatkan oleh korban untuk sementara. Dalam waktu dekat ini kita akan mencarikan solusi tempat tinggal korban,” pungkasnya politisi PDA ini. (DW).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..