Pangkogabwilhan III: Potwil Leading Sector Kita

Pangkogabwilhan III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) melakukan salam komando dengan prajurit TNI.
example banner

 52 total views,  1 views today

Jakarta, (MA) Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III Letjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil) Kaskogabwilhan III, bertempat di Kantor Kogabwilhan III Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (25/3/2022).

banner 325x300

Sertijab adalah hal yang biasa dalam lingkungan TNI dalam rangka TOA (tour of area) / TOD (tour of duty) dan Pembinaan Personel (Binpers) sehingga memiliki wawasan, pengalaman yang lebih luas dan matang. Sehingga bisa berkarya lebih banyak. Untuk Jabatan Aspotwil Kaskogabwilhan III diserahterimakan dari Brigjen TNI Stepanus Mahury kepada Brigjen TNI Wachid Apriliyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasdam Iskandar Muda. Selanjutnya Brigjen TNI Stepanus Mahury menjabat sebagai Kasdam XVI/Pattimura.

Pada kesempatan tersebut, Letjen Nyoman Cantiasa berkata, “Saya menaruh kepercayaan tinggi untuk dapat berkarya sebagai Aspotwil, karena jabatan Aspotwil ini sekarang menjadi leading sector kita”.

Panglima TNI saat ini mendorong program pembinaan teritorial diwilayah penugasan jajaran Kogabwilhan III dengan metode komunikasi sosial dalam upaya mendukung program percepatan pembangunan wilayah Papua dan Papua Barat, dengan membuat terobosan-terobosan sesuai Inpres Nomor 9 Tahun 2020,” kata perwira bintang tiga tersebut.

“Kepercayaan harus kita jaga, jangan mengecewakan pimpinan, kalau kita sudah dikasih jabatan mari kita kerjakan dengan sepenuh hati, ikhlas dan bertanggung jawab, karena jabatan itu amanah, jabatan itu adalah ujian dan jabatan itu tantangan,” lanjut Letjen Cantiasa.

Acara sertijab dilaksanakan dengan sederhana yang dihadiri para pejabat utama dan Perwakilan para Perwira Kogab III.[R]

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...