oleh

OTT Gubernur Aceh, Abu Alex Kecam Tindakan KPK

-HUKOM-199 views

BANDA ACEH – M. Ali Abusyah mengecam tindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, hingga ditetapkan sebagai tersangka beberapa hari lalu. Menurutnya, KPK dalam mengambil tindakan terkesan semena-mena dan gegabah.
“Hal ini telah melukai hati rakyat Aceh dan ditakutkan akan timbul lagi gejolak di Aceh,” kata Abu Alex sapaan akrab M. Ali Abusyah, Senin (09/07/2018).
Disebutkannya, OTT yang disangkakan terhadap Gubernur Aceh oleh KPK, merupakan pembohongan publik, sebab, kata Abu Alex, Irwandi Yusuf (Gubernur Aceh) dijemput paksa di pendopo saat sedang istirahat.
“Irwandi tidak tertangkap tangan sedang transaksi, namun dijemput paksa oleh KPK di pendopo saat beristirahat,” ujar Abu Alex.
Dirinya mengharapkan kepada seluruh warga Aceh, untuk dapat bersatu padu serta mendoakan, agar Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh segera dilepaskan kembali untuk menjalankan aktifitasnya sebagai Kepala Pemerintah Aceh.
Abu Alex juga mengucapkan ribuan terima kasih, kepada warga Aceh yang dalam melakukan aksi damai bela Irwandi Yusuf, Senin (09/07/2018), di depan Mesjid Raya Baiturrahman, berjalan aman, tertib dan lancar. Namun, lanjut Abu Alex, jika hal tuntutan warga Aceh tidak digubris, ditakutkan akan timbul kembali konfilk di Aceh.
“Karena Irwandi Yusuf merupakan tokoh bangsa Aceh dan sosok yang fenomenal,” pungkasnya. [PYR].

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..