example banner

oleh

Mualem: Taklukkan Hati Rakyat

-POLITIK-182 views

example banner

example banner

Banda Aceh (ADC) – Ketua Mejelis Tuha Peut Partai Aceh, Tgk Malik Mahmud Al-Haythar melantik pengurus Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) periode 2018-2023, di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Selasa (10 /04/2018) malam.

Pelantikan tersebut, dilakukan Tgk Malik Mahmud Al-Haythar dengan membacakan sumpah yang diikuti oleh ratusan pengurus yang dilantik, mulai dari Ketua Umum Muzakir Manaf, Sekjen Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, Bendahara Hasan Sabon, Ketua Harian Sarjani Abdullah, dan para pengurus lainnya.

Usai dilantik, Muzakir Manaf yang disapa Mualem, mengucapkan terima kasih kepada segenap kader PA dan Komite Peralihan Aceh (KPA) seluruh Aceh yang masih mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum DPA PA lima tahun ke depan.

“Kami merasa bangga, kami ucapkan terima kasih kepada kader yang masih mempercayakan kami dalam menjalankan amanah perjuangan Aceh melalui PA yang sampai saat ini masih konsisten dengan cita-cita dan perjuangan Aceh,” kata Mualem .

Mualen mengaku tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan kader PA baik di DPC, DPW dan semua simpatisan PA, sebab, kata Mualem, PA adalah organisasi dan partai besar yang mengayomi banyak kader.

Mualem menekankan, untuk semua kader PA agar bersiap-siap untuk menghadapi pesta demokrasi yang akan segera berlangsung, terutama pemilihan bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota di tiga kabupaten/kota, yakni Pidie Jaya, Aceh Selatan, dan Subulussalam dalam tahun ini.

“Ini adalah pemanasan dan hasilnya menjadi tolak ukur bagi kemenangan Pemilu 2019, sehingga kita tidak boleh lalai dan harus mempersiapkan kekuatan serta strategi yang bagus untuk pilkada kita ini, di tiga kabupaten tersebut,” tambahnya.

Mualem yakin PA akan bisa meraup kursi mayoritas di Pileg 2019, baik di DPRK maupun di DPRA, dan DPR RI. Bagi kader yang memiliki niat untuk maju sebagai calon legislatif, lanjut Mualem, mulai dari sekarang sudah bisa menyosialisasi diri ke masyarakat dengan cara yang sopan.

“Saya perintahkan agar kita menaklukkan hati rakyat karena rakyatlah yang memberi kemenangan kita di masa hadapan,” pungkas Mualem.

Pelantikan DPA PA tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan sejumlah kita ketua partai nasional seperti Ketua Umum DPW PKS, Ghufan Zainal Abidin, Ketua Umum DPD I Golkar, TM Nurlif, Ketua DPD PDI, Karimun Usman, perwakilan Partai Garuda, PBB, dan sejumlah akademisi, tokoh masyarakat dan ulama. [SUS]

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..