Momen HUT SPS Ke-78, Kabar Nanggroe Resmi Mendaftar

Ketua SPS Aceh Mukhtaruddin Usman saat menerima berkas pendaftaran anggota baru ke SPS yang Kabar Nanggroe Sejahtera, Sabtu, (8/6).

BANDA ACEH (MA) Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78, Kabar Nanggroe Sejahtera secara resmi mendaftarkan diri dan bergabung dalam SPS Aceh, dalam acara syukuran yang diadakan di Banda Aceh, Sabtu (8/6/2024).

Penerimaan anggota baru tersebut ditandai dengan penyerahan data perusahaan pers yang diserahkan pimpinan Kabar Nanggroe Wahyu Desmi kepada Ketua SPS Aceh Muktarruddin Usman, yang juga disaksikan oleh beberapa perwakilan media dan anggota SPS Aceh yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Muktarruddin Usman menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas bergabungnya Kabar Nanggroe Sejahtera ke dalam SPS Aceh. “Kami sangat senang dan bangga menyambut Kabar Nanggroe Sejahtera sebagai anggota baru SPS Aceh. Ini adalah langkah positif dalam memperkuat perusahaan pers di Aceh,” ujarnya.

Dengan bertambahnya anggota baru, SPS Aceh semakin menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan industri pers yang profesional dan berintegritas. “Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme perusahaan pers di Aceh, serta menjaga kebebasan pers yang bertanggung jawab,” kata Muktarruddin Usman.

BACA JUGA...  Sabang Marine 2017 Yang Dilaksanakan BPKS  Menjadi Duta Wisata

Wahyu Desmi, pimpinan Kabar Nanggroe Sejahtera, juga mengungkapkan harapannya setelah resmi menjadi bagian dari SPS Aceh.

“Kami berharap dengan bergabungnya Kabar Nanggroe Sejahtera ke dalam SPS Aceh, kami dapat berkontribusi lebih dalam memajukan dunia pers di Aceh dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas jurnalistik,” ungkapnya.

Para anggota SPS Aceh menyambut baik kehadiran anggota baru dan berharap dapat terus bekerja sama dalam mengembangkan pers yang sehat dan berdaya saing di Aceh, dengan harapan agar SPS Aceh dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan dunia pers di Indonesia.(R).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *