Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Aceh Selatan Laksanakan Bedah Rumah 

Bedah rumah yang dilakukan oleh Polres Aceh Selatan menjadi spesial bagi seorang warga di Lhok Beungkuang Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan, Rabu, (12/6).(poto/mediaaceh.co.id/istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Guna memberikan tempat tinggal yang layak huni dan sehat bagi masyarakat yang kurang mampu sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke 78, Polres Aceh Selatan, Polda Aceh melaksanakan bakti sosial kegiatan bedah rumah.

Kegiatan bhakti sosial  bedah rumah dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto dan didampingi beberapa pejabat utama (PJU)  dengan menyerahkan bantuan material bangunan sebagai tanda  dimulainya kegiatan bedah rumah secara simbolis, Rabu, (12/6).

“Bedah rumah ini merupakan program dari Polres Aceh Selatan kepada warga, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024,” kata AKBP Mughi.

Adapun, sebutnya, warga yang mendapat kado spesial dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ini, adalah Firdaus,  (56) di Jalan Puncak Gemilang, Dusun Ujung Pasir, Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam bedah rumah ini, pihaknya memperbaiki lantai dan atap, dinding  serta tiang rumah yang sudah lapuk sekaligus mengecat rumah agar terlihat lebih rapi dan layak huni.

BACA JUGA...  Fachrul Razi dan Rombongan KPA Ziarah Ke Makam Tgk. Abdullah Syafi'ie

“Bedah rumah yang akan dikerjakan saat ini kita targetkan selesai pengerjaannya selama kurang lebih 10 hari,” ujarnya.

“Semoga Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar agar pemilik rumah bisa segera menempati rumahnya dengan nyaman,” katanya.

Dia  berharap rumah yang telah  dibedah nantinya dapat menjadi tempat tinggal yang lebih baik dan layak huni daripada kondisi sebelumnya.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *