oleh

Mengaku Din Minimi, Penelpon Gelap Ancam Tembak Pemred Lintasatjeh

Tapaktuan,  AP-Teror kembali marak di Aceh. Kali ini menimpa pemimpin redaksi media online Lintasatjeh.com, Ari Muzakki, Senin,  1 Mei 2017.

Menurut pengakuan korban,  ancaman tembak itu terjadi setelah dia ditelpon oleh orang yang mengaku Abu Rimba asal Nagan Raya.

“Pertama penelpon itu mengaku Abu Rimba, dia mengaku sedang di Riau, menunggu rombongan Irwandi dari Malaysia,” kata Ari Muzzaki kepada Atjehpress. Com, Selasa,  2 Mei 2017, mengutip pengakuan sang peneror.

Kata Ari,  tak lama setelah mengenalkan diri, Abu Rimba langsung mengaku dirinya tim sukses Irwandi di Pilgub 2017 lalu dan sangat membutuhkan biaya untuk kebutuhan operasional tim.

“Pria yang mengaku Abu Rimba minta uang ke saya, katanya untuk tim Irwandi, tapi saya tak penuhi permintaan itu, ” kisah Ari.

Kecewa permintaan ditolak,  Abu Rimba akhirnya menyerahkan telpon seluler ke seseorang untuk melanjutkan aksi teror. Pengganti Abu Rimba itu mengaku Din Minimi dan dia butuh uang untuk membiayai kebutuhan anggotanya di Aceh Timur yang lagi bermasalah.

“Penelpon ke dua mengaku Din Minimi, dia minta uang juga, tapi saya tolak, karena saya tolak, dia ancam tembak saya, ” tutur Ari.

Merasa kecewa, akhirnya pria yang mengaku Din Minimi itu mengirim pesan singkat yang berisi kekejaman dia selama ini.

“Kau tanya sama si Roki, pernah gk dia aku tantang,  mau ku tembak dia, minta maaf sama aku, Din Minimi kau tantang, di mana kau sekarang, anj**g, ” begitulah pesan ancaman yang diterima korban dari nomor 0813773768**.

Meskipun mendapat ancaman tembak dari penelpon yang mengaku Abu Rimba dan Din Minimi, Ari Muzakki mengaku tak akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

“Ngapain kita lapor, kalau betul ancaman itu adanya akan kita ladeni juga, mau Abu Rimba, Din Minimi  dan hantu belau lainnya, saya tak takut,” tegas Ari menantang kejantanan sang peneror. (MU)

Foto: Ilustrasi

 

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..