Masyarakat Berterima Kasih Atas Bantuan Rehap Rumah Dari Dana ADD

  • Bagikan

 77 total views,  1 views today

KUALASIMPANG (MA) – Masyarakat Kampung (Desa) Suka Jadi Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Aceh. Terima bantuan rehab Rumah di tahun 2019 tahun 2020 mendatang akan di laksanakan perehapan rumah sebanyak 40 kk. Yang sebelumnya ditahun 2019 sudah merehab sebanyak 38 unit rumah masyarakat tak mampu.

Hal tersebut disampaikan Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Sukajadi, Jasman Tanjung, Amd, yang didampingi ketua MDSK Abdul Hadi saat ditemui mediaaceh.co.id di kantorya Rabu 19 Februari 2020.

Jasman menjelaskan di tahun 2019 ada 38 unit rumah masyarakat kurang mampu sudah direhab dengan menggunakan anggaran Alokasi Dana Desa (ADD).

Datok yang di damping oleh ketua MDSK Abdul Hadi lebih jauh mengatakan, direncanakan kedepan akan mengusahakan seluruh masyarakat kampung Sukajadi yang kurang mampu akan mendapatkan bantuan perehaban rumah.

Datok menjelaskan rehab rumah itu juga merupakan program pemerintah kabupaten Aceh Tamiang guna untuk mensejahterakan masyarakat.

Melansir kondisi dilapangan, mrmang benar 38 rumah warga masyarakat Kampung suka jadi yang rumahnya telah selesai di rehab, seorang warga Dusun Satu, Sahak; dia sangat berterima kasih pada perangkat kampung yang telah mau memperhatikan dan merehab rumahnya dari sumber anggaran dana Desa.

“Kami bersyukur rumah kami yang selama ini bocor kini sudah bagus dan dapat kami rasakan semoga perogram pemerintah untuk rehab rumah yang sudah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat ini bisa berkepanjangan Amin,” ucap Sahak. (Yongcek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...