oleh

Mahasiswa Aceh di Malang Minta Presiden Bangun Rumah Dhuafa di Aceh

Malang (MA)- Mahasiswa Aceh di Malang meminta Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk membangun rumah dhuafa di Aceh, bertepatan dengan kedatangan Presiden Jokowi ke Aceh.

Permintaan tersebut, di sampaikan melalui spaanduk berukuran 3×1,5 meter dengan bertuliskan “Pak Jokowi, kalau ke Aceh tolong bangun rumah dhuafa, Plt Gubernur lagi sibuk, Pak Jokowi saja yang bangun,” demikian tulisan dalam spanduk yang di bentangkan oleh Muhammad Rifqi mahasiswa Fakultas Hukum dan Lathifa Al Mughnii mahasiswi Fakultas Psikologi di Universitas Wisnuwardhana Malang, Sabtu, 22 Februari 2020.

“Pesan ini, kami sampaikan ke Pak Jokowi yang saat ini mengunjungi Aceh, dan kami berharap, pesan ini tersampaikan ke Pak Jokowi, agar masyarakat Aceh yang sudah di janjikan untuk di bangun rumah dari tahun lalu sampai sekarang belum juga di bangun oleh Pemerintah Aceh”.

“Kami maklum kalau Plt Gubernur sangat sibuk sekarang, tidak sempat mengurusi rumah untuk masyarakat prasejahtera, oleh karena itu, kami sampaikan ke Pak Jokowi. Karena kami lihat, pak Jokowi sangat cepat merespon keluhan rakyat. Semoga pesan ini mendapat respon cepat dari pak Jokowi” terang Rifqi saat membentangkan spanduk tersebut di depan Gedung Pasca Sarjana Universitas Wisnuwardhana Malang. (R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..