oleh

M Nadir Ketua KPA Aceh Tamiang

KUALASIMPANG (MA) – Ketua Peralihan Aceh (Pusat), H. Muzakir Manaf ganti Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming (Aceh Tamiang) dari Abdullah alias Bayo ke M. Nadir alias Baja.

Dari data disebutkan, berdasarkan Surat Angkee Limboi : 04 / KPA / X / 2020 di tandatangani di Kuta Radja : UB Senin 12 Oktober 2020 oleh H. Muzakir Manaf (Mualem) mengangkat M. Nadir sebagai Komite Ketua Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming (Aceh Tamiang) dan Yusri Mansyah alias Burong Wakil Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Teuming (Aceh Tamiang)

Sementara itu M. Nadir alias Baja dikonfirmasi membenarkan dirinya telah diberi amanah oleh Ketua KPA Pusat, H. Muzakir Manaf sebagai Ketua KPA Wilayah Teuming (Aceh Tamiang) menggantikan Abdullah alias Bayo.

“Iya, per tanggal 12 Oktober 2020 kemarin saya diberi amanah tuk menjalankan KPA di Aceh Tamiang,” Sebut M. Nadir, pada mediaaceh.co.id, Rabu 14 Oktober 2020 di Karang Baru.

M. Nadir yang akrab disapa Baja tersebut menjelaskan pengangkatan dirinya sebagai Ketua KPA langsung ditanda tangani oleh Mualem.

Ini Isi Suratnya :

Kuta Radja : UB Senin 12 Oktober 2020
Surat Angkee Limboi : 04 / KPA / X / 2020
Ulon njang nan Muzakir Manaf, Jabatan sibagoe Keutuha Komite Peuralehan Atjeh (KPA) Pusat, nibak uroe Ulon angkee :

1. M. Nadir Jabatan sibagoe keutuha Komite Peuralehan Atjeh (KPA) Wilayah Teumieng (Aceh Tamiang).

2. Yusri Mansyah Jabatan sibagoe Waki keutuha Komite Peuralehan Atjeh (KPA) Wilayah Teuming (Aceh Tamiang)

Surat Angkee njoe neupeujak buet mulai surat njoe meutanda djaroe, dan meujo na keuliru akan tapeubeutoi lagee njang patot.

Ohnoe keuh djilee dan Teurimbong Geunaseh.
Keutuha Komite Peuralehan Atjeh
(KPA) Pusat
H. Muzakir Manaf.

Disamping itu sambungnya, selain mengangkat dirinya sebagai Ketua KPA, Mualem juga mengangkat Yusri Mansyah alias Burong sebagai Wakil Ketua KPA Wilayah Teuming.

“Mualem, berpesan kepada saya agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. Satukan barisan KPA, jalin koordinasi baik dengan jajaran PA, dan junjungi tinggi loyalitas dan kekompakan demi memajukan Aceh kedepan,” sebut Baja menyampaikan pesan Mualem. (Syawaluddin)

 

Foto | Muhammad Nadir, Ketua Peralihan Aceh (KPA) Kabupaten Aceh Tamiang yang baru diangkat oleh Ketua KPA Pusat, Muzakir Manaf. (Syawaluddin/dok/mediaaceh.co.id)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..