M. Jhony Terpilih Sebagai DPW PA Aceh Utara Periode 2023-2028

Ketua DPW Partai Aceh, Aceh Utara terpilih M. Jhony, SH, (Mitrabangsa.id)

LHOKSUKON (MA) Panglima Muda Daerah IV M. Jhony, SH terpilih sebagai Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2028. Pemilihan tersebut dilakukan secara aklamasi yang berlangsung di hotel Lido Graha Lhokseumawe, Selasa, (5/9).

Sebelum pemilihan DPW PA, terlebih dahulu dibentuk tim formatur pada hari Jum’at, 25 Agustus 2023, kemudian dibuka pendaftaran calon Ketua DPW PA pada tanggal 25-30 Agustus 2023. Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke – III tersebut ada tiga calon yang mendaftar, diantaranya, H. Muhammad Thaib (Cek Mad), H. Abdul Latif (Abu Len), dan M. Jhony, SH.

Muswil ke-III DPW PA Aceh Utara dibuka oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) H. Muzakir Manaf (Mualem). Dalam Muswil ke-III turut hadir KPA Daerah dan Sagoe, Eks Tripoli, Kadhi Wilayah, MUNA, Jaringan Anak Syuhada (JASA), DPRK Aceh Utara, pengurus DPW dan DPS PA Se-Kabupaten Aceh Utara.

Dalam pemilihan secara aklamasi, M. Jhony, SH unggul dengan 73 suara, sedangkan H. Muhammad Thaib memperoleh 41 suara, dan H. Abdul Latif 3 suara. Jumlah yang memilih sebanyak 117 suara, tanpa ada suara rusak.

BACA JUGA...  Rafli Kande Sebut Pencandu Narkoba Sering Ngawur

Panglima Muda Daerah IV M. Jhony, SH
mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2028.

“Syukur alhamdulillah dan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Utara periode 2023-2028. Ini merupakan tugas berat bagi saya, namun saya siap bekerja keras untuk memajukan Partai Aceh Kabupaten Aceh Utara untuk kedepannya,” ujar M. Jhony.

Dirinya mengharapkan kepada semua pihak terutama KPA/PA dan seluruh elemen masyarakat agar ikut membantu Partai Aceh, “Partai Aceh ini bukan partai milik pribadi saya, tapi Partai Aceh adalah milik seluruh rakyat Aceh,” tegas M. Jhony, SH. (Sayed Panton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *