Lanud MUS Sabang Gelar Syukuran

  • Bagikan

 63 total views,  1 views today

Laporan | Jalaluddin Zky

Sabang (MA) – Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang, gelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 PIA Ardhya Garini tahun 2020 di Ruang Rapat Markas Komando MUS, Jumat (27/11/2020).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto, usai pergelaran kegiatan kepada mediaaceh.co.id mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka syukuran memperingati HUT ke-64 PIA Ardhya Garini tahun 2020., kata Ny Siti Dariyanto, kepada media ini.

Ny Siti menjelaskan, pelaksanaan kegiatan syukuran dalam rangka HUT Ke-64 PIA Ardhya Garini, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, Mars PIA Ardhya Garini dan menyaksikan sejarah berdirinya PIA Ardhya Garini.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sambutan dari ketua PIA Ardhya Garini pusat oleh ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto.

“Kita patut bersyukur walaupun berada ditengah-tengah suasana yang penuh keterbatasan akibat dampak Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai, saat ini kita masih dapat bersilaturahmi dan berkumpul bersama dalam memperingati hari yang sangat spesial bagi kita, baik secara virtual maupun tatap muka, pada kesempatan yang bahagia ini dan penuh syukur ini saya selaku ketua umum PIA Ardhya Garini kepada segenap istri Prajurit TNI Angkatan Udara dimana pun ibu-ibu berada sebagaimana yang tercantum dalam tema Hari Ulang Tahun Ke-64 PIA Ardhya Garini Kepedulian dan Semangat Solidaritas Sosial PIA Ardhya Garini Sumber Inspirasi Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru” kata Ketum PIA Ardhya Garini pusat.

Ketum PIA Ardhya Garini pusat berharap kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara tidak hanya berbahagia dan bersukacita dalam menyambut hari bersejarah ini, segala bentuk program kerja kegiatan dan berbagai aktivitas yang telah dilakukan tersebut, merupakan peran nyata sebagai ikhtiar kita dalam rangka mewujudkan cita-cita mulia PIA Ardhya Garini untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara.

“Mari kita jadikan momen Ulang Tahun ini untuk menata kehidupan yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya, saya sangat percaya bahwa segala cita-cita dan tujuan mulia organisasi ini tidak akan dapat terwujud melainkan dengan adanya partisipasi dari kita semua, saya juga tetap berharap adanya saran, ide dan masukan dari bapak dan ibu dalam mewujudkan kegiatan organisasi ini kedepannya, harapnya.

Seusai pembacaan sambutan ketua PIA Ardhya Garini pusat oleh ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus dilanjutkan dengan sambutan Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Letkol Pnb Dariyanto.

Dalam sambutannya ia mengucapkan syukur Alhamdulillah atas pelaksanaan kegiatan syukuran HUT ke-64 PIA Ardhya Garini dalam keadaan sehat Wal’afiat mudah-mudahan berjalan lancar.

“Saya sebagai Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus akan mengulas tentang tugas pokok PIA Ardhya Garini, makna dari PIA Ardhya Garini yang disebutkan PIA adalah Persatuan Istri Angkatan Udara, Ardhya merupakan pengawal Dirgantara, Garini adalah garwo/istri. Maka dari itu para ibu-ibu seluruhnya merupakan istri dari pada Anggota TNI Angkatan Udara, harapan saya mari kita bersama-sama mendukung penuh dalam kegiatan apapun untuk mencapai keberhasilan dalam tugas-tugas kita, saya selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus akan mendukung 100% apa yang direncanakan oleh ibu-ibu, ide-ide yang cemerlang, kreatifitas untuk kemajuan organisasi kita ini, pungkasnya.

Sebelum mengakhiri kegiatan Letkol Pnb Dariyanto melanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus Ny. Siti Dariyanto yang diberikan kepada istri termuda prajurit Lanud Mus dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19.(*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...