oleh

Lanud MUS Minta Pengurus Lebih Kreatif 

Sabang (MA) – Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Maimun Saleh Sabang, Ny Siti Dariyanto terus memberikan motivasi untuk terus membina dan membantu meningkatkan kreativitas secara berkesinambungan agar terus dilakukan yang salah satunya dengan melaksanakan peningkatan ketahanan pangan melalui pemanfaatan lahan baik di lingkungan perumahan dan asrama.

Ny Siti Dariyanto mengatakan, dengan kita ikut andil dalam penanaman sayuran di lahan kosong Lanud MUS Sabang, tujuannya agar, ada rasa motivasi kepada seluruh ibu-ibu, betapa pentingnya ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid-19.

Disamping itu, lanjut Ny Siti Dariyanto, dapat membuat lingkungan menjadi tampak lebih hijau dan asri, juga hasil dari tanaman tersebut dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga akan kebutuhan pokok berupa pangan.

Kemudian juga, sebagai bekal pengetahuan bagi ibu-ibu dikemudian hari, kata Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud MUS Ny.Siti Dariyanto pada saat penanaman sayuran berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Semoga melalui kegiatan penanaman bibit sayuran ini para ibu-ibu lebih kreatif, lebih rajin menanam nantinya untuk diapresiasikan di lingkungan rumah yang kosong.

Untuk upaya peningkatan ketahanan pangan yang mana kita semua sedang berjuang menghadapi dampak wabah pandemi Covid-19 yang cukup besar pengaruhi sektor perekonomian, Sambungnya.(Jalal).

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..