oleh

Lampu Jalan Mati, Warga Peukan Bada Mengeluh

Kota Jantho (MA) – Lampu Penerangan Jalan Umum dilintas Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, mati total, dan dikeluhkan warga pengguna jalan.

“Sudah lama sekali lampu jalan lintas Peukan Bada menuju Ulele Banda Aceh dibiar mati,”ujar Udin selaku warga Peukan Bada, Jum’at malam, 28 Februari 2020.

Menurutnya, lampu penerangan jalan tersebut sudah lama mati. Untuk itu selaku warga sangat berharap agar Pemerintah Aceh Besar segera tanggap dan memperbaiki lampu tersebut. Sebab kondisi jalan gelap dan membahayakan pengendara serta pejalan kaki selain itu juga rawan terjadi tindak kriminalitas.

Baca Juga :

Puluhan Pejabat Eselon II Dan III Lingkup Pemkab Bireuen Dimutasi

Alokasi Honor pada BOS Madrasah Hanya 30%, Dirjen: Kita Fokus Peningkatan Mutu Pembelajaran

Ganjar Serahkan Bantuan Empat Truk dan 25 Kendaraan Bermotor ke Polda Jateng

“Kami minta agar lampu jalan lintas Peukan Bada tersebut dinyalakan kembali, agar tidak ada kekhawatiran ketika melintas,” tuturnya.

Selaku warga ber KTP Aceh Besar berharap Dinas terkait memperbaiki lampu-lampu jalan lintas yang tidak menyala lagi.

“Boleh dilihat sepanjang Jalan lintas dari arah Simpang Rima sampai depan kantor Camat Peukan Bada, dan depan MIN Peukan Bada tidak ada satupun lampu jalan hidup. Wajar jika kami pertanyakan kepada Pemerintah Aceh Besar dan Dinas terkait kenapa sudah masuk ke perbatasan Kecamatan di Kota Banda Aceh semua lampu penerangan jalan umum hidup, apa pemerintah Aceh Besar tidak sanggup bayar ke PLN,” ucap Udin.(D)

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

example banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..