oleh

Kodim 0117/Atam Laksanakan Aplikasi Taktik Dan Teknik Tempur

KUALASIMPANG (MA) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0117 Atam, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Rabu 26 Februari 2020 lakukan Tehnik dan Tatik Pertempuran sebagai dasar tugas pokok TNI di Aceh, khususnya Aceh Tamiang.

Dilansir mediaaceh.co.id, bahwa Taktik dan Teknik Pertempuran adalah materi yang diterima anggota TNI sejak di lembaga pendidikan masing-masing.

Kegiatan tersebut, dalam rangka melaksanakan runtinitas Minggu Militer bulan Februari 2020, Anggota Personil Kodim 0117/Atam diisi sesuai dengan jadwal kegiatan Staf Operasi yaitu pengetahuan Aplikasi Taktik dan Tekhnik dengan materi Patroli Keamanan (Patkam).

Materi langsung disampaikan oleh Lettu Inf Asroni (Pasi Ops) Dim 0117/Atam, bertempat dilapangan Makodim Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Pasi Ops Dim 0117/Atam Lettu Inf Asroni menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0117/Atam bahwa melaksanakan kegiatan pengetahuan aplikasi Teknik dan teknik pertoli keamanan (Patkam), untuk itu mari sama-sama mengingat-ingat kembali pelajaran yang pernah kita terima,” ujarnya.

Lebih lanjut Pasi Ops Dim 0117/Atam, mengajak agar seluruh anggota melaksanakan kegiatan dengan semangat dan rasa tanggung jawab agar mendapat hasil yang baik. karena materi yang dilaksanakan tersrbut sangat bermanfaat bagi kita, walaupun kita di satuan territorial tidak menutup kemungkinan aplikasi ini dibutuhkan saat kita melaksanakan tugas dalam rangka menunjang tugas pokok,” tandasnya. (Syawaluddin/Pendim0117Atam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..