oleh

Kodim 0104/Atim Bantu Sejahterakan Masyarakat Melalui TMMD

LANGSA (MA) – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler ke 107 tahun 2020 di wilayah Kodim 0104/Aceh Timur yang dipusatkan di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at, 6 Maret 2020.

Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 16/Pdw Kapten Inf Agung B.S selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa, kegiatan TMMD ini melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan.

Kegiatan TMMD ini merupakan suatu kegiatan yang tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat terutama di akses jalan kepersawahan. Kegiatan TMMD ini tentunya sangat mendapat dukungan dan respon positif dari masyarakat dan pemerintah daerah, katanya.

Sementara Camat Peudawa Drs. Abdullah mengatakan, program TMMD ini sangat membantu tugas pemerintah daerah.

“TMMD ini sangat membantu dalam rangka meningkatkan percepatan pembangunan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kita patut apresiasi dan terimakasih kepada TNI dalam hal ini Kodim 0104/Atim,” ungkapnya.

Sementara itu, Geuchik Buket Kuta Mansur mengungkapkan, rasa suka dan gembiranya dengan dilaksanakan TMMD di desanya itu, yang mana ini akan membawa dampak positif bagi warganya.

“Kami sangat senang dan bahagia dengan adanya TMMD ini, atas nama masyarakat kami mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada TNI yang telah melaksanakan pengerasan jalan sehingga memudahkan akses jalan warga,” akhirinya. (Mustafa).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA JUGA..