KKI Dojo Bintang Rimba Raya Boyong 9 Medali Emas, 3 Perak, dan 1 Perunggu 

Pendekar Dojo Bintang Rimba Raya Bener Meriah menunjukkan medali yang diperoleh usai bertanding di Gor Pango Banda Aceh, minggu (28/5).

BANDA ACEH (MA) Tim Karateka Perguruan Kushin Ryu Karatedo Indonesia (KKI) Dojo Bintang Rimba Raya, Bener Meriah berhasil memboyong 9 (Sembilan) medali emas dalam pertandingan Open RYR Cup Tournament Karate se-Sumatera.

Kegiatan Open RYR Cup Turnamen Karate se-Sumatera tersebut berlangsung di Gor Pango Banda Aceh selama 3 (tiga) hari sejak 27 – 29 Mei 2023.

Selain 9 medali emas, pendekar Dojo Bintang Rimba Raya, Bener Meriah juga berhasil mendapatkan 3 (tiga) medali perak dan 1 (satu) medali perunggu.

BACA JUGA...  Jelang Pilkada 2024, Sembilan Parnas dan Parlok Lakukan Pertemuan 

Adapun peraih medali emas tersebut antara lain Teguh, Hasna, Yaka, Jefri, Fahmul, Farhan, Afif, Haris dan Senpai ridho.

Sementara untuk 3 medali perak berhasil diraih oleh Hasrah, Syifa khalida, Rahma dan satu medali perak diraih oleh Ipak.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dojo Bintang Rimba Raya, Bener Meriah menerjunkan 16 pendekarnya termasuk pelatih untuk ikut bertanding di Open RYR Cup Tournament Karate se-Sumatera.

BACA JUGA...  Hasil Final Piala Kapolsek Baktiya Cup 2019 : Tornados FC Juara Kalahkan Putra Jaya FC Aceh Timur 1 - 0

“Alhamdulilah saat ini kita sudah memperoleh 9 medali emas dan 3 medali perak serta 1 medali peruggu,” ungkap pelatih Ridho kepada mediaaceh.co.id, Ahad, (28/5).

Disebutknya, saat ini masih ada satu pendekar Dojo Bintang Rimba Raya, Bener Meriah yang masih bertanding dan kemungkinan akan masuk ke final.

Melalui mediaaceh.co.id, Ridho juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung Dojo Bintang Rimba Raya, Bener Meriah untuk mengikuti open turnamen tersebut, (AR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *