Ketua GK Jokowi Aceh Instruksikan Pengurus Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Ketua GK Jokowi Provinsi Aceh Husaini Setiawan, SE, MBA disuntik vaksin.

example banner

 308 total views,  17 views today

Lhokseumawe (MA) Ketua Galang Kemajuan Jokowi (GK Jokowi) Provinsi Aceh Husaini Setiawan, SE, MBA menginstruksikan kepada seluruh pengurus di 23 Kabupaten/Kota di Aceh untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diprogramkan pemerintah. Hal ini sebagai ikhtiar atau upaya menjaga keselamatan diri dan masyarakat. Jumat (16/7/2021)

Kemudian Husaini juga menginstruksikan seluruh pengurus di 23 Kabupaten/Kota di Aceh untuk tetap kompak, berpikiran positif serta mendukung setiap program pemerintah.

Vaksinasi amatlah penting untuk membentuk kekebalan tubuh, sehingga virus Corona dapat hilang di negeri kita ini, khususnya di Provinsi Aceh,” ungkapnya

Selanjutnya Husaini meminta kepada pengurus dan seluruh elemen masyarakat menyukseskan vaksinasi Covid-19. Ia juga meminta masyarakat agar tidak mudah termakan oleh kabar bohong seputar vaksin.

Dirinya menambahkan, pemerintah bertanggung jawab atas program vaksinasi Covid-19. Program tersebut semata-mata untuk menyelamatkan warganya dari ganasnya penyebaran virus corona.

“Dengan pertolongan Allah kita semuanya mengharapkan supaya terbebas dari cengkeraman Covid-19 dan bisa hidup seperti dulu, kemudian perekonomian masyarakat Aceh bisa bangkit kembali,” paparnya. (Kontributor/Radhiah).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *