kecelakaan Beruntun di Aceh Timur Tewaskan Tiga Pengendara

  • Bagikan

 112 total views,  1 views today

kecelakaan Beruntun di Aceh Timur Tewaskan Tiga Pengendara

Mediaaceh.co.id – (Aceh Timur), Terjadi kecelakaan beruntun di Gampong Alue Kumba, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, yang mengakibatkan tiga pengendara tewas dan dua kritis.

Kecelakaan yang melibatkan mobil dengan sepeda motor juga pejalan kaki, pada selasa (10/821) sekira pukul 17.00 WIB,” . ujar Kapolsek Rantau Seulamat Ipda Harry Prayetno di Aceh Timur, Rabu.

Ipda Harry Prayetno mengatakan korban meninggal dunia atas nama M Haikal (16) pengendara sepeda motor dan yang diboncengnga M Rifki (15). Keduanya merupakan warga Ranto Seulamat, Aceh Timur.

Serta Adzari (30), warga Desa Alue Kumba Ranto Seulamat, Aceh Timur yang merupakan pejalan kaki. Sedangkan korban yang kritis yakni Junaidi (38) dan Agus Kurniawan. terdeteksi warga Langsa Baro, Kota Langsa.

Kecelakaan berawal ketika Junaidi merupakan pengemudi mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi hendak mendahului kendaraan di depannya. Junaidi diduga terkejut, yang mengakibatkan hilang konsentrasi dan menabrak pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang ada di depannya.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor beserta boncengannya serta pejalan kaki meninggal dunia. Junaidi dan penumpangnya kini kritis dan kini dirawat di RSUD Langsa.

Peristiwa Laka Lantas terebut telah ditangani Satlantas Polres Langsa bahkan kendaraan yang terlibat sudah diamankan untuk proses kedepanya.

Ipda Harry Prayetno mengatakan, “Kami juga sudah koordinasi dengan PT Jasa Raharja terkait asuransi jiwa terhadap korban yang mengalami kecelakaan maut tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...