Kasdim 0103/Aceh Utara Pantau Vaksinasi di LP Kelas II B Lhoksukon

  • Bagikan

 66 total views,  1 views today

Lhoksukon (MA) Untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Lhoksukon bekerja sama dengan Tim Medis Denkesyah IM. 04.01 melaksanakan vaksinasi Pertama kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas ll B yang bertempat di Desa Kuta Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Senin (02/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P diwakili Plh Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin memantau secara langsung kegiatan Vaksinasi di Lapas Kelas ll B Lhoksukon.

Disela sela Kegiatan Mayor Cba Jumiin menyampaikan kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk masyarakat yang sehat dan produktif dalam mencegah penyebaran Covid-19, ujarnya.

Lanjutnya, Vaksinasi pertama di lembaga Pemasyarakatan tersebut digelar untuk untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan mensukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan Serbuan Vaksinasi Massal kepada semua Lapisan masyarakat.

“Walaupun nantinya kita semua sudah divaksin, saya harapkan untuk seluruh petugas dan WBP Lapas Kelas ll B Lhoksukon untuk senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kondisi untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini semakin menanjak,” pungkasnya Cba Jumiin, (Sayed Panton).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...