Kapolres Sabang Terima Kunjungan Silaturahmi Komisioner KIP Setempat

  • Bagikan
Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH didampingi Kabagops Kompol Ridwan, SE, M.Si, Kasat Reskrim AKP Bukhari, SH dan KBO Intelkam IPDA Zulkifli menerima kunjungan Komisioner KIP Kota Sabang

Sabang, (MA) – Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH menerima kunjungan silaturahmi Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) pada hari Selasa 05 September 2023. Kunjungan tersebut membahas pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH dalam temu ramah dengan Komisioner KIP Kota Sabang mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan rekan-rekan penyelenggara pesta demokrasi rakyat tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan komisioner KIP Kota Sabang, yang telah melakukan kerjasama dengan baik dan kunjungan silaturahmi ke Polres Sabang, semoga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dapat berjalan dengan aman, lancar dan bermartabat,” kata Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH.

Kapolres Sabang berharap kiranya dapat melaksanakan Pemilu dengan konsep yang sesuai keinginan rakyat sehingga, akan berjalan Pemilu yang penuh kekeluargaan, persaudaraan dan kekompakan.

“Harapan kita semua bahwa tidak ada lain selain pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang harus aman, nyaman, sejuk dan penuh persaudaraan. Apalagi, Sabang dikenal sebagai daerah kehidupan masyarakatnya penuh persaudaraan dan nasionalisme yang tinggi maka, mari kita sama-sama jaga ketertiban,” harap Kapolres Erwan.

Sementara Ketua KIP Kota Sabang Akmal Said mengatakan, bahwa kedatangan dirinya bersama teman-teman Komisioner KIP Kota Sabang ke Polres Sabang sebagai bentuk silaturahmi sesama mitra kerja, sekaligus membicara tugas pelayanan tahapan Pemilu yang telah dilaksanakan sejak Juni 2022 tahun lalu.

KIP tentunya tidak bisa bekerja tanpa adanya dukungan semua pihak terutama Kepolisian yang notabenenya selaku pengamanan dalam pelaksanaan setiap Pemilu, tanpa adanya keamanan dari Kepolisian Pemilu tidak mungkin bisa terlaksanakan.

Pemilu merupakan pesta demokrasi rakyat yang wajib kita laksanakan setiap lima tahun sekali baik Pemilu Legeslatif, Pilkada maupun Pilpres maka, perlu adanya persiapan-persiapan yang matang dan melibatkan semua unsur terkait., kata Akmal Said.

Hadir pada silaturahmi tersebut antara lain Ketua KIP Kota Sabang Akmal Said, Azman, Mualim Hasibuan, Ahmadi Yani, Anisa dan Sekretaris KIP T Taufik. Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH Kabagops Kompol Ridwan, SE, M.Si Kasatreskrim AKP Bukhari, SH dan KBO Intelkam IPDA Zulkifli. (Jalaluddin Zky).

Loading

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...