Kapolres Sabang “Jeb Kupi’ Bersama Tokoh Masyarakat Gampong

Kapolres beserta jajarannya dan TNI ngopi bareng bersama masyarakat Gampang Ie Meule, Rabu (05/06/2024).

SABANG (MA) – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Sabang mengadakan acara “Jeb Kupi’ (Ngopi Bareng) bersama tokoh masyarakat Gampong Ie Meule, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang, di Balai Pasi, Jalan K H Agussalim, Rabu (05/06/2024).

Acara yang digelar dengan suasana santai dan penuh keakraban ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, perangkat Gampong Ie Meule, serta warga setempat. Terlihat penuh kekeluargaan sembari saling tukar pikiran dan masukan untuk pembangunan dan keamanan dilingkungan masing-masing.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari warga. Polisi selaku pengayom masyarakat tentunya wajib memberi yang terbaik bagi rakyat.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami berharap dapat mendengar langsung kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat. Kami berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sabang,” kata AKBP Erwan.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai isu dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat menjadi topik pembahasan, mulai dari keamanan lingkungan, lalu lintas, hingga program-program yang bisa sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Tokoh-tokoh masyarakat juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap inisiatif ini dan berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin.

BACA JUGA...  Lanud MUS Sabang Memiliki Gedung Serba Guna Yang Mampu Menampung Segala Kegiatan Besar

Salah satu tokoh masyarakat, Hamdani menyatakan, masyarakat Gampong Ie Meule mengapresiasi langkah Kapolres Sabang dan jajarannya yang mau turun langsung ke lapangan dan mendengar keluhan serta masukan dari kami. Ini menunjukkan bahwa kepolisian benar-benar peduli dan siap membantu masyarakat,” kata Hamdani.

Melalui kegiatan ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin harmonis dan kondusif, serta tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Sabang. (Jalaluddin Zky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *