HUKOM  

Kapolres Bener Meriah Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH,. S.I.K hadiri rapat pleno rekapitulasi.

REDELONG  (MA) Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Bener Meriah pada pemilu tahun 2024, oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah.

Rapat pleno terbuka tersebut dilaksanakan di kantor DPRK Bener Meriah pada hari, Rabu ( 28 /2/ 2024.)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, Pj. Sekertaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, Kajari Bener Meriah, ketua DPRK Bener Meriah, ketua KIP Bener Meriah, ketua Panwaslu Kabupaten Bener Meriah dan para saksi partai dan awak media.

BACA JUGA...  DPRK Bener Meriah Setujui Perubahan KUA-PPAS Tahun 2023 

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti menyampaikan, untuk wilayah hukum Bener Meriah dalam keadaan aman dan kondusif walaupun ada perselisihan dan perbedaan.

“Alhamdulilah tingkat Kecamatan kemarin bisa terselesaikan dengan baik,” ungkap Nanang.

Kemudian, AKBP Nanang selaku Kapolres Bener Meriah memberikan penekanan dalam pelaksanaan rapat pleno tetap jaga kondusifitas.

Selain itu, Nanang juga mengucapkan terima kasih kepada petugas yang ikut serta dalam pelaksanaan pemilu 2024.

BACA JUGA...  Palsukan Tanda Tangan, Sat Reskrim Polres Aceh Utara Tangkap Geuchik Paya Meudru di Biara Barat 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada petugas yang ikut serta dalam pelaksanaan pemilu 2024 sehingga pemilu berjalan dengan baik, lancar dan kondusif,” ucap Nanang.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KIP Kabupaten Bener Meriah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI-Polri Pemerintah Daerah, Instansi Terkait, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS, Peserta Pemilu dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bener Meriah dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *