HUKOM  

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek, Mutasi Hal Biasa 

Suasana upacara Sertijab Tiga Kapolsek di Polres Selatan, Jumat, (6/6).(poto/mediaaceh.co.id/istimewa).

TAPAKTUAN (MA) Kapolres Aceh Selatan  AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolsek di jajaran Polres setempat.

Pelaksanaan Sertijab secara bersamaan dipimpin Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto di Lapangan Apel Mapolres Jalan T. Cut Ali Tapaktuan, Jum’at, (7/6).

Ketiga Kapolsek yang melaksanakan sertijab yakni Ipda Sabda Man Sobri  sebelumnya Ps. Kaurmintu Subagrenmin SPN Polda Aceh menjadi Kapolsek Labuhan Haji menggantikan Iptu Syafrizal Amri  yang pindah tugas menjadi Kasat Samapta Polres Aceh Tenggara.

Kapolsek Tapaktuan  dari Ipda Zulfikar diserahkan kepada Iptu M.Akhir yang  sebelumnya Kasi Propam Polres Aceh Selatan. Sedangkan Ipda Zulfikar pindah tugas menjadi Panit 1 Unit 3 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Aceh.

BACA JUGA...  Pemkab Bener Meriah Raih Penghargaan SPIP dari BPKP Aceh

Selanjutnya Jabatan Kapolsek Kluet Tengah dari Ipda Mansur diserahkan kepada Iptu Arham, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Aceh Barat Daya.

Sedangkan Iptu Mansur mendapat jabatan baru sebagai Ps. Parik 4 Irbid 2 Irwasda Polda Aceh.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Selatan mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dalam lingkup internal Polri.

Mutasi jabatan ini kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab.

Dengan harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA...  AKBP Mughi Prasetyo Habrianto: Komit Amankan Proses Pleno Rekapitulasi PPK 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menunjukkan kinerja yang baik.

“Kepada pejabat yang lama, semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yg baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Aceh Selatan,” kata Mughi.

Upacara Sertijab, ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari Kapolres Aceh Selatan, Wakapolres, PJU, para Kapolsek, personil Polres dan pengurus Bhayangkari Polres Aceh Selatan.(Maslow Kluet).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *