Kabupaten Aceh Utara Turunkan 9 Atlet Ikut Kejurda Golf

  • Bagikan
Atlet kejurda golf Kabupaten Aceh Utara.

 33 total views,  1 views today

Lhoksukon (MA) Kabupaten Aceh Utara menurunkan sembilan orang atlet untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) golf Aceh berlangsung selama dua hari, tanggal 9 – 10 Oktober 2021 di Lapangan Golf Arun Kota Lhokseumawe.

Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Aceh Utara Dr A Murtala, M.Si, mengatakan sembilan atlet golf yang diturunkan oleh pihaknya dapat diandalkan untuk menjuarai Kejurda dimaksud.

“Kita harapkan mereka dapat mendulang sukses dengan hasil yang gemilang, sehingga ke depan dapat menuju ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan persiapan sebagai atlet pada PON XXI nanti tahun 2024,” kata Murtala, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Sebelum mengikuti Kejurda ini, lanjut Murtala, PGI Aceh Utara telah melakukan pembinaan dan pembekalan bagi seluruh atlet golf yang ada di daerah ini. Dengan adanya Kejurda mereka diharapkan dapat mengenal potensi diri dan sekaligus melakukan evaluasi terhadap pembinaan selama ini.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) PGI Aceh tahun 2021 tanggal 9 – 10 Oktober 2021 di Lapangan Golf Arun Kota Lhokseumawe diikuti oleh seluruh PGI yang ada di Aceh. Kejurda ini dalam rangka persiapan Kejurnas dan menjaring atlet-atlet cabang olahraga golf menuju PON XXI Aceh – Sumut tahun 2024.

“Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Murtala, yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Utara.(*).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Malu Achh..  silakan izin yang punya webs...