BANNER IKLAN

Jelang Musda KNPI Bireuen Ke V, Dua Calon Ketua Menguat

  • Bagikan
Khairul Amri, S.Sos, Panitia Musda Ke V KNPI Bireuen.

example banner

 59 total views,  1 views today

example banner

Bireuen (MA)- Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke V Bireuen, dua calon ketua menguat dari tokoh muda KNPI resmi mendaftar, kandidat sebagai bakal calon Ketua yakni, Rahmad, MAP dan Muammar Khadafi, S,Pd.I.

Menurut informasi dari salah satu panitia, Musda direncanakan digelar pada 9 April 2021 mendatang, kedua bakal Calon yang sudah resmi mendaftar sudah memenuhi kelengkapan administrasi.

“Ia bg, saudara Rahmad dan Khadafi sudah mendaftar dan keduanya sudah memenuhi syarat administrasi, termasuk rekomendasi dari sejumlah PK dan OKP,” katanya salah satu panitia Musda KNPI di Bireuen.

Sementara itu menyikapi Musda ke V ini, salah satu OKP pemilik suara sah pemegang Mandat Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) Khairul Amri S.Sos kepada media ini melalui siaran Pers Releasse, Rabu, (31-03/2021) mengatakan bahwa dalam perhelatan Musda bukan hanya bicara pada terpilih Ketua saja, namun yang lebih penting adalah rekomendasi hasil musyawarah untuk menentukan langkah KNPI kedepan.

“Kalau dari BM-PAN sederhana saja, 2 hal yang kita harapkan untuk kepengurusan kedepan harus ada keterwakilan putra-putri terbaik se Kecamatan melalui proses rekomendasi Muspika setempat. Sehingga KNPI ikut dirasakan dan mewarnai pelosok Bireuen,” harapnya Khairul Amri

Lebih lanjut Khairul mengatakan, KNPI merupakan tempat terhimpunnya semua organisasi maka kedepan agar mampu mengakomodir kepentingan para pemuda, kebersamaan dan toleransi dalam keberagaman serta menjadi motor penggerak bagi anak muda Bireuen.

“Kita berharap siapapun yang terpilih nantinya, KNPI mampu mengayomi seluruh kalangan, khususnya anak muda, kepengurusan KNPI kedepan diharapkan jadi lokomotif untuk pembangunan di Kabupaten Bireuen,” pinta alumni Ilmu Politik Universitas Almuslim tersebut

Selain itu Khairul juga meminta seluruh Organisasi dan PK yang mempunyai hak suara untuk memberikan pilihan kepada kandidat yang bisa membawa perubahan dan dapat mengayomi anak muda Bireuen.

“Kedua kandidat yang telah mendaftar punya kelebihan masing-masing, saya yakin keduanya mampu memimpin KNPI kedepan, mari kita memilih sesuai hati nurani dan menyukseskan Musda ke V pada 9 April mendatang,” pungkas Khairul Amri yang juga Mahasiswa Pasca Sarjana Ilmu Administrasi Negara Unimal tersebut. (Iqbal).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *